Iklan dempo dalam berita

Apa Alasan Beli Mobil Bekas Taksi? Ini Tempat Showroom Jual Mobil Bekas Taksi Murah di Bandung

Apa Alasan Beli Mobil Bekas Taksi? Ini Tempat Showroom Jual Mobil Bekas Taksi Murah di Bandung

Showroom mobil bekas taksi di Bandung--

Toyota Limo adalah salah satu mobil bekas taksi di Bandung yang mungkin paling banyak kamu temui termasuk di wilayah Jawa Barat lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Murah di Palembang Harga di Bawah Rp 100 Juta, Kualitas Terbaik

Toyota Limo merupakan model untuk armada taksi yang basisnya sama dengan Toyota bekas Vios bekas. 

Hanya saja beberapa fiturnya dipangkas, misal tidak ada electric power windows, pengaturan spion luar masih manual, tidak ada head unit audio, tidak ada foglamp, dan masih pakai steel wheel atau yang lebih dikenal dengan sebutan velg kaleng.

2. Toyota Etios Liva

Kalau unit yang ini mungkin pilihan sedan Toyota bekas taksi paling terjangkau. Umumnya bekas digunakan taksi Express, ada banyak sekali unit mobil bekas taksi dari Etios Liva yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk dimiliki. 

3. Toyota Transmover

Beberapa armada taksi seperti dari Blue Bird pernah menggunakan Toyota Transmover. Sebenarnya ini adalah tipe terendah dari Toyota Avanza bekas yang memang dijual khusus kepada perusahaan, termasuk perusahaan taksi.

BACA JUGA:Kredit Mobil Ayla DP Rp40 Juta Angsuran Ringan Tenggat Waktu 60 Bulan, Ini Fitur Canggihnya

Mengambil dari basis Toyota Avanza tipe E transmisi manual, beberapa fitur yang tidak ada antara lain head unit audio.

4. Toyota Alphard

Kalau unit bekas taksi ini biasanya merupakan eks armada Silver Bird. Karena ditujukan untuk konsumen-konsumen premium, Silver Bird yang juga bagian dari Blue Bird Group memang menyediakan armada taksi dari kendaraan premium pula seperti Toyota Alphard atau Toyota Vellfire.

5. Mercedes-Benz C-Class

Selain Alphard, mobil bekas taksi lainnya yang juga dipakai oleh Silver Bird adalah Mercedes-Benz. Beberapa unit ada yang menggunakan E-Class dan ada juga yang C-Class.

Tentunya harga mobil bekas taksi di Bandung ini jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kamu membeli Mercedes-Benz dari tangan perorangan untuk model dan tahun produksi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: