Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 5 Tablet Terbaru 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur Serba Premium

Rekomendasi 5 Tablet Terbaru 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur Serba Premium

5 Tablet Terbaru 2024 dengan Spesifikasi dan Fitur Serba Premium--

Tersedia kamera belakang tunggal dengan resolusi 13 MP (f/1.8) disertai fitur autofokus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP berjenis wide dengan sudut pandang 105 derajat.

Lanjut ke performa yang kali ini ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan dipadukan dengan memori RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Untuk sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 7.700 mAh dengan pengisian daya 10 watt.

BACA JUGA:iPhone SE 4 akan Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga dari Ponsel dengan Fitur Unggulan Ini

Fitur lainnya ada WiFi 6, dua mikrofon, empat speaker dan berjalan dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1. 

5. Apple iPad Pro 11 Rp 29.170.000

iPad Pro 11 memiliki kualitas layar serupa dengan iPad Pro 12.9, 

Hadir dengan aplikasi terbaru seperti GarageBand dan iMovie milik Apple yang tersedia secara gratis beserta banyak aplikasi pengeditan video hebat di App Store.

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan 5 Varian Lengkap Redmi Note 13 Series di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Tampilannya didukung dengan iPadOS yang sangat fungsional, ditambah dengan konektivitas USB Type-C Thunderbolt 3 yang memberikan dukungan untuk mouse, keyboard, dan trackpad.

Selain itu, iPad Pro 11 ini juga memiliki speaker hebat dan layar cantik, ini adalah pasangan tablet terbaik di luar sana.

BACA JUGA:Rilis September 2024, Begini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series

Dengan begitu banyak pilihan tablet yang tersedia dari berbagai vendor terkemuka, dunia belajar dan bekerja semakin terbuka lebar.

Mulai dari tablet yang menawarkan keunggulan dalam hal performa dan fleksibilitas, hingga yang mengutamakan desain yang elegan dan portabilitas yang maksimal, setiap pengguna dapat menemukan tablet yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. 

BACA JUGA:Rilis September 2024, Begini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Series

Tak hanya sekadar perangkat elektronik, tablet telah menjadi teman setia yang membantu mengoptimalkan potensi kreatif dan produktivitas kita dalam menghadapi tuntutan zaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: