Iklan dempo dalam berita

Pleno Kecamatan Tuntas, PDIP Raih Suara Tertinggi, Peri Haryadi Kandidat Ketua DPRD Bengkulu Tengah

Pleno Kecamatan Tuntas, PDIP Raih Suara Tertinggi, Peri Haryadi Kandidat Ketua DPRD Bengkulu Tengah

KPU Bengkulu Tengah telah menyelesaikan pleno di tingkat kecamatan--

Kemudian di urutan ketiga perolehan suara Pemilu 2024 di Bengkulu Tengah diraih Partai Nasdem, yakni dengan perolehan suara sebanyak 9.060. Sedangkan untuk jumlah kursi yang akan duduk di DPRD Bengkulu Tengah yakni sebanyak 3 kursi.

Ketiga caleg Partai Nasdem tersebut yakni Budi Suryanto yang saat ini merupakan Ketua DPRD Bengkulu Tengah. Kemudian kursi lainnya didapatkan Yulina Anani dan pendatang baru Rahmat Bagus Guna.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI 2024 Rp 9-15 Juta Angsurannya Ringan, Ini Syarat Mengajukan Pinjaman

Dari ketiga nama tersebut, besar kemungkinan Budi Suryanto akan menduduki kursi Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Tengah untuk periode 5 tahun ke depan, setelah 5 ke belakangan duduk di kursi ketua.

Hanya saja perolehan suara ini masih harus menunggu Pleno tingkat kabupaten, yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Listrik Gesits G1 Cicilan Mulai Rp 335 Ribu, Desainnya Stylish dan Performanya Gahar

Ketua KPU Bengkulu Tengah Meiky Helmansyah yang dihubungi, belum dapat memastikan waktu pelaksanaan pleno tingkat kabupaten. 

"Nanti akan kita beritahu lebih lanjut terkait waktu pleno KPU, yang jelas pleno tingkat kecamatan Alhamdulillah telah tuntas seluruhnya hari ini (23/2)," singkat Ketua KPU Bengkulu Tengah.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: