Iklan dempo dalam berita

Harap-harap Cemas, Begini 5 Ciri Pengajuan Kredit Mobil Disetujui atau Tidak

Harap-harap Cemas, Begini 5 Ciri Pengajuan Kredit Mobil Disetujui atau Tidak

Cara mengetahui pengajuan kredit mobil disetujui atau tidak--

Dengan pilihan jangka waktu kredit yang fleksibel, hal tersebut menandakan pihak penjual tidak mempersuilt pembeli. Dan hal tersebut bisa menjadi salah satu ciri-ciri kredit mobil di ACC.

4. Suku Bunga Kompetitif

Ciri ciri selanjutnya adalah suku bunga yang ditawarkan kompetitif. Beberapa perusahaan kredit mobil dengan suku bunga kompetitif biasanya memiliki pengajuan lebih mudah, sedangkan kebalikannya untuk perusahaan yang mengenakan bunga besar akan dipersulit.

BACA JUGA:Performa Tangguh Fitur Lengkap, Ini Kredit Toyota Rush DP 50 Juta, Cicilan Cukup Rp5 Juta

5. Pelayanan Nasabah Baik

Ciri-ciri terakhir adalah pelayanan kepada nasabah atau calon pembeli baik. Baiknya pelayanan yang diberikan membuat kemungkinan pengajuan kredit mobil di ACC lebih besar, karena perusahaan tersebut biasanya lebih mengutamakan kepentingan nasabah atau calon pembeli.

Cara Mengetahui Pengajuan Kredit Mobil di ACC

Adapun untuk kamu yang sudah melakukan pengajuan kredit mobil, namun belum mengetahui apakah pengajuan kredit tersebut di ACC atau tidak. Maka kalian dapat mengikuti beberapa cara mengatahui pengajuan kredit di ACC atau tidak berikut ini:

1. Mungunjungi Kantor Dealer

Cara pertama dan paling mudah adalah mengunjungi kantor dealer tempat kamu melakukan pengajuan kredit mobil. Apabila kalian tidak dapat mengunjunginya, maka kalian bisa menghubungi via telepon ataupun lainnya untuk menghubungi kantor dealer tersebut.

BACA JUGA:Bunga KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 15 Juta Proses Cair di Bawah Seminggu, Cicilan Ringan

2. Menghubungi Sales Marketing

Apabila kamu tidak mengunjungi dealer tempat mengajukan kredit mobil dan tidak juga dapat menghubunginya, maka bisa langsung menghubungi nomor sales marketing. Untuk dapat mengetahui nomor sales marketing biasanya terdapat pada brosur kredit mobil.

3. Cek Secara Online

Sedangkan cara terakhir adalah melalui website atau aplikasi, apabila memang pihak dealer tersebut menyediakan pelayanan secara online. Apabila pihak dealer tersebut tidak menyediakan layanan online, maka cara ini tidak dapt dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: