Iklan dempo dalam berita

Pilihan Utama Keluarga, Berikut Simulasi Kredit Mobil Toyota Fortuner 2.7 GR Sport AT

Pilihan Utama Keluarga, Berikut Simulasi Kredit Mobil Toyota Fortuner 2.7 GR Sport AT

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Fortuner--

Contohnya Toyota Fortuner yang dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan fatal.

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan penumpang dan pengemudi, Toyota Fortuner juga telah dilengkapi dengan fitur ABS + EBD yang berfungsi untuk menstabilkan pengereman meski mobil ini melakukan pengereman secara mendadak dengan kecepatan tinggi.

4. Suspensi Mampu Meredam Getaran dengan Baik

Selanjutnya pada bagian suspensi, Toyota Fortuner dibekali dengan kualitas suspensi yang sangat baik. Pada bagian depan, mobil ini menggunakan suspensi berjenis double wishbone dengan coil spring & stabilizer.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI 2024 Modal Kuota Uang Rp 15 Juta Cair 15 Menit, Bisa Dicicil hingga Setahun

Sedangkan untuk bagian belakang, mobil ini sudah menggunakan suspensi 4 link dengan batang lateral & pegas koil.

Alhasil, perpaduan kedua jenis suspense ini membuat Toyota Fortuner mampu meredam getaran dengan sangat baik saat melewati jalan berlubang sehingga Anda akan merasa nyaman selama berada di dalam mobil ini.

Selain itu suspensi ini juga membuat mobil ini memiliki handling yang cukup baik.

Nah, jika ada kelebihan tentunya akan diimbangi juga dengan kekurangan, bukan? Jadi berikut ini adalah beberapa kekurangan dari Toyota Fortuner yang juga perlu kamu ketahui, berikut:

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cair Otomatis, Pinjam Rp 5 Juta Syaratnya Butuh Rekening

1. Konsumsi Bahan Bakar yang Boros

Kamu tidak perlu heran dengan poin yang satu ini. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika sebuah kendaraan menggunakan mesin berkapasitas besar, maka bisa dipastikan mobil tersebut boros bahan bakar.

Nah, inilah yang terjadi pada Toyota Fortuner. Kamu harus rela mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk urusan bahan bakar.

2. Interior Kurang Variatif

Selain konsumsi bahan bakar yang boros, kekurangan berikutnya dari Toyota Fortuner adalah interiornya yang kurang variatif. Bahkan, interior Toyota Fortuner terkesan lebih monoton dan tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: