Iklan dempo dalam berita

Mobil Petualang Sejati, Berikut Simulasi Kredit Mobil Toyota Fortuner 2.4 G MT 2024

Mobil Petualang Sejati, Berikut Simulasi Kredit Mobil Toyota Fortuner 2.4 G MT 2024

Harga dan angsuran kredit mobil Toyota Fortuner--

Toyota Fortuner 2.4 G M/T memiliki desain front grill yang menantang, dilengkapi dengan lampu utama dan lampu kabut penuh detail yang tak hanya berfurngsi memberikan pencahayaan lebih optimal dalam segala kondisi. 

Toyota Fortuner 2.4 G M/T juga dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi dengan kenyamanan tak tergantikan, selain itu dari kursi super empuk yang juga sudah memiliki sertifikasi ISOFIX yang aman bagi sang buah hati tercinta. 

Dari segi harga Toyota Fortuner 2.4 G M/T dibandrol dengan harga yang paling murah jika dibandingkan dengan seri Fortuner lainnya.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI 2024 Modal Kuota Uang Rp 15 Juta Cair 15 Menit, Bisa Dicicil hingga Setahun

Nah, untuk mesinnyaa sendiri, Toyota Fortuner 2.4 G M/T memiliki ketangguhan yang luar biasa dari kekuatan mesin transmisi manual 6 percepatan yang menggunakan kelas 2393cc 2.4L DOHC.

Mesin ini menjadi terasa semakin garang tak kala berlari dengan kekuatan yang setara 148 kali tenaga kuda serta torsi maksimal yang mencapai 401 Nm. 

Menariknya lagi, mobil degan manuver yang lincah dari penggunaan suspensi depan Double Wishbone ini juga sudah menggunakan sistem suply bahan bakar CDRi yang hemat, serta didukung kapasitas tangki 80 L untuk kenyamanan bertualang tanpa batas.

Kamu tak perlu repot mencari-cari kemewahan dibagian dalam mobil, di bagian luar saja dengan harga Toyota Fortuner 2.4 G M/T yang murah sudah menggambarkan identitas mobil yang mewah dari desain depan, ban velg alloy 17 inch, garnish chrome dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Cair Otomatis, Pinjam Rp 5 Juta Syaratnya Butuh Rekening

Demi kenyamanan maksimal, selain konsep mewahnya kamu juga akan mendapatkan sistem proteksi yang lengkap dimana salah satunya mobil ini memiliki desain tahan goncangan yang disempurnakan dengan fitur AirBag untuk meminimalisir benturan saat terjadi hal yang tak di inginkan.

Nah itulah mengenai simulasi kredit serta semua keunggulan dari Toyota Fortuner ini. Jika kamu ingin mengajukan permohonan kredit, perlu untuk kamu mempersiapkan semua syaratnya terlebih dahulu.

Pahami syarat berikut sebelum mengajukan kredit toyota fortuner:

1. FC KTP Pemohon & Pasangan

2. FC Cover Tabungan

3. FC Mutasi Tabungan (3 Bulan Terakhir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: