Iklan dempo dalam berita

Ini Syarat Mobil Untuk Daftar Taksi Online Grabcar, Gocar, Maxim dan Lalamove Terbaru 2024

Ini Syarat Mobil Untuk Daftar Taksi Online Grabcar, Gocar, Maxim dan Lalamove Terbaru 2024

Syarat mobil untuk menjadi taksi online--

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Syariah Daihatsu All New Xenia 2024, Bunga Rendah Cicilan Cukup Rp3 Jutaan

Kemudian di tahun 2024, persyaratan ini dilakukan perubahan menjadi minimal sebesar 1200 cc dengan maksimal 2000 cc. Hal tersebut untuk menunjang kinerja opersional mobil dalam mengangku penumpang.

- Administrasi Mobil

Kriteria syarat mobil GoCar selanjutnya yaitu terkait dengan persyaratan administrasi. Meskipun terlihat sepele tetapi persyaratan ini ikut andil besar dalam meloloskan pendaftaran Anda sebagai mitra pengemudi GoCar.

3. Syarat mobil Maxim 

- Usia Kendaraan yang akan digunakan untuk layanan Maxim biasanya harus memiliki usia maksimum tertentu kendaraan harus diproduksi tidak lebih dari 5 tahun yang lalu.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair ke Rekening, Cicilan Rp 500 Ribuan Per Bulan

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan masih dalam kondisi yang baik dan dapat memberikan layanan yang andal kepada penumpang.

- Dokumen Kendaraan, pengemudi diharuskan untuk memiliki dokumen-dokumen kendaraan yang lengkap dan up-to-date, termasuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), dan pajak kendaraan yang terkini.

Ini diperlukan untuk memastikan bahwa kendaraan beroperasi secara legal dan sesuai dengan regulasi lalu lintas setempat.

- Pemeriksaan Teknis Kendaraan, kendaraan harus menjalani pemeriksaan teknis secara berkala sesuai dengan standar keselamatan yang ditetapkan oleh Maxim. 

BACA JUGA:Anti Lemot dan Pasti Awet, Ini 11 Laptop Murah Spek Tinggi Harga 3-5 Juta yang Cocok untuk Mahasiswa

Ini mencakup pemeriksaan terhadap mesin, kaki-kaki, sistem pengereman, lampu-lampu, dan kelengkapan lainnya untuk memastikan bahwa kendaraan tetap dalam kondisi yang aman dan layak operasi.

4. Syarat Mobil lalamove

- Mobil berjenis MPV minimal tahun produksi 2010, Mobil MPV ini biasanya memiliki ruang kabin yang cukup luas dan cocok untuk mengangkut barang-barang dengan ukuran kecil hingga menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: