Iklan dempo dalam berita

Ada 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaru Februari 2024 yang punya Teknologi Apik, Yuk Pilih Sesuai Kebutuhan

Ada 5 Daftar Laptop Lenovo Terbaru Februari 2024 yang punya Teknologi Apik, Yuk Pilih Sesuai Kebutuhan

Daftar Laptop Lenovo Terbaru Februari 2024 --

Sementara itu, seri Yoga menampilkan desain yang inovatif dan fleksibel, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan laptop mereka sesuai kebutuhan, baik untuk produktivitas maupun kreativitas.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 Terbaik Tiada Lawan, Lengkap dengan Konfigurasi Spek Ciamik

Berikut daftar laptop Lenovo terbaru Februari 2024:

1. Lenovo Yoga Book 9i

Lenovo Yoga Book 9i adalah perangkat yang memperkenalkan konsep baru dalam dunia laptop dan tablet dengan desain yang menghadirkan dua layar OLED sentuh berukuran 13.3 inci.

Dengan kemampuan ini, laptop ini menawarkan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan pengalaman komputasi mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. 

BACA JUGA:Spesifikasi Kekinian dan Canggih, Laptop Gaming Razer Blade 18 Cocok untuk Gamers

Layar utama dan layar kedua dapat digunakan secara bersamaan untuk meningkatkan produktivitas, misalnya dengan menjalankan aplikasi di layar utama sementara menggunakan layar kedua sebagai area kerja tambahan atau sebagai papan catatan digital. 

BACA JUGA:Acer Swift GO 14 AI, Laptop dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI), Ini Spesifikasi dan Harganya

Di sisi lain, pengguna juga dapat menggunakan mode tablet yang besar dengan menjadikan kedua layar sebagai satu, menciptakan pengalaman yang imersif untuk menonton film, membaca, atau menjelajahi konten secara intuitif.

BACA JUGA:Sangat Mudah, Ini 6 Cara Mining Bitcoin Gratis di Laptop, Salah Satunya Bergabung di Pool Mining

Selain desainnya yang revolusioner, Lenovo Yoga Book 9i juga menonjol dengan spesifikasi kelas atas yang menjamin kinerja yang kuat dalam berbagai aktivitas.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1355U generasi ke-13 dan didukung oleh RAM 16GB, laptop ini mampu menangani tugas-tugas komputasi berat seperti pengeditan video, pemrosesan data, atau bahkan menjalankan aplikasi-aplikasi kreatif tanpa kendala. 

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Penyimpanan SSD M.2 2242 PCIe 4.0x4 NVMe sebesar 1TB juga memberikan ruang penyimpanan yang luas dan responsif untuk menyimpan semua file dan aplikasi pengguna dengan aman dan cepat diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: