Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air Ev 2024, Angsuran Cuma Rp3 Jutaan dengan Tenor Sampai 6 Tahun

Simulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air Ev 2024, Angsuran Cuma Rp3 Jutaan dengan Tenor Sampai 6 Tahun

Simulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air Ev 2024--

Salah satunya adalah dengan disematkannya fitur pintar berupa IoV dan WIND.

Teknologi IoV ini memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk memiliki konektivitas dengan kendaraan melalui koneksi internet.

Dengan begitu, pengguna mobil mampu mengontrol kendaraan menggunakan perintah melalui smartphone.

BACA JUGA:Ngga Perlu Ribet Datang ke Kantor, Begini Cara Daftar Subsidi Motor Listrik Secara Online, Dapat Subsidi Rp10

Teknologi IoV ini dapat dimanfaatkan untuk mengoperasikan berbagai fitur seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan perintah mendengarkan musik favorit.

Tidak hanya itu, teknologi IoV juga bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuka dan mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hingga mengontrol AC.

BACA JUGA:Cari Motor Listrik Gagah? Yuk Intip Spesifikasi Motor listrik Alva One, Pasti Tertarik

Sedangkan WIND merupakan teknologi perintah suara yang memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Berbagai fitur yang ada pada mobil mini ini dapat dioperasikan dengan teknologi WIND antara lain seperti mengakses aplikasi online, mendengarkan musik, menelepon, memutar stasiun radio, mengatur volume, membuka jendela, mengoperasikan sunroof, menyalakan AC dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Untuk mengaktifkan perintah suara Anda hanya perlu menekan pada tombol voice command yang ada di sisi kiri kemudi kemudian ucapkan “Halo Wuling” sebagai kata kuncinya.

BACA JUGA:Naksir sama Motor Listrik Polytron FOX-R? Ini Harga dan Simulasi Kreditnya, Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan

4. Biaya Perawatan yang Murah

Selain unggul dalam kelebihan charger yang mudah, mobil ini juga menawarkan kelebihan lain berupa biaya perawatan dan biaya operasional yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil berdimensi besar.

Hal ini karena komponen mobil mini tidak sekomplek dengan mobil besar.

Tidak hanya itu, jika menggunakan mobil Wuling Air ev, Anda juga tidak perlu memikirkan biaya untuk membeli bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: