Iklan dempo dalam berita

Dengan Pinang Fleksi Pinjaman Anti Ribet Cair dalam 15 Menit, Pinjam BRI Rp 25 Juta Berapa Angsurannya?

Dengan Pinang Fleksi Pinjaman Anti Ribet Cair dalam 15 Menit, Pinjam BRI Rp 25 Juta Berapa Angsurannya?

Syarat dan angsuran pinjol Pinang Fleksi BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan pinang fleksi pinjaman anti ribet cair dalam 15 menit, pinjam BRI Rp 25 juta berapa angsurannya?  

Bank BRI menjadi salah satu perbankan plat merah terbesar di Indonesia dengan jutaan nasabah aktif dan menyediakan banyak layanan keuangan. Salah satunya pinjaman online BRI non KUR. 

Pinjaman online BRI non KUR adalah layanan pinjam uang online yang disediakan secara resmi oleh PT Bank Rakyat Indonesia.

Aplikasi pinjaman online BRI non KUR yang cukup populer di tahun 2024 yakni Pinang Fleksi. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BSI 2024 Plafon Rp 30 Juta Cair Secepat Kilat, Ajukan Lewat BSI Mobile

Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan. Pinang Fleksi menawarkan kemudahan pengajuan pinjaman serta tawaran limit besar menggiurkan. 

Pinjaman online BRI non KUR ini pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang butuh uang mendesak.

Melalui layanan pinjaman online BRI non KUR bernama Pinang Fleksi ini, nasabah bisa pinjam uang tanpa jaminan dengan limit mencapai Rp25 juta. 

Plafon yang disediakan pinjaman online BRI Pinang Fleksi yakni Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Dengan bunga 1,24 persen per bulan dan tenor maksimal 18 bulan. 

BACA JUGA:Banyak Untungnya, Pinjaman Rp 50 Juta Non KUR BRI 2024 Bisa Dicicil Sampai 60 Bulan

Pengajuan pinjaman online BRI non KUR pun mudah karena seluruh prosesnya bisa dikerjakan lewat HP dengan waktu kurang lebih 15 menit saja dan akan langsung cair ke rekening debitur sehingga tak perlu pencairan ke bank. 

Pinang Fleksi merupakan layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun. 

Pinang Fleksi disediakan oleh Bank Raya Indonesia, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI), sehingga pinjaman online bisa diakses nasabah BRI maupun Bank Raya tanpa adanya perbedaan. 

Berikut ini tabel angsuran Pinang Flexi Pinjaman Online BRI Rp25 juta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: