Iklan dempo dalam berita

Minat Beli Motor Listrik? Berikut 5 Daftar Motor Listrik Subsidi Terbaru Tahun 2024

Minat Beli Motor Listrik? Berikut 5 Daftar Motor Listrik Subsidi Terbaru Tahun 2024

Daftar motor listrik yang mendapat subsidi terbaru tahun 2024--

Motor listrik Exotic Sprinter Pro Max merupakan produk lokal yang diproduksi di Cikarang di bawah naungan PT Pacifik Bike.

Dikenal dengan daya angkut yang besar, motor ini cocok untuk mendukung mobilitas di area perkotaan.

BACA JUGA:Biaya Admin Pinjaman KUR BCA 2024, Plafon Rp 30 Juta Cair Cepat dan Begini Cara Cek SLIK OJK

Dengan mesin berkapasitas 1.200 watt, motor ini menggunakan baterai jenis lithium ion sebesar 60 V 20 Ah, memungkinkan pengguna untuk menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian daya.

Fitur-fitur canggih seperti alarm alert, find vehicle, security alert system, lock motor, keyless mode, dan reverse gear turut menjadi keunggulan yang tersemat pada Exotic Sprinter Pro Max. 

Dengan kombinasi fitur dan spesifikasi yang canggih, motor listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang modern, aman, dan nyaman bagi penggunanya.

5. Motor listrik GreenTech VP

Motor listrik GreenTech VP menonjol sebagai salah satu opsi yang dibanderol dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan spesifikasi tinggi. 

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi HP Disadap Pinjol, Ikuti 9 Langkah Ini agar Data Pribadi Tidak Disalahgunakan

Dengan daya mesin motor sebesar 1000W, motor ini memperlihatkan kekuatan yang tangguh, memberikan kecepatan maksimal hingga 55km/jam, dan daya tahan baterai yang lama dengan kapasitas 72 V 32 Ah, memungkinkan pengguna untuk menempuh jarak jauh hanya dengan satu kali pengisian daya. 

Fitur-fitur menarik seperti lampu LED, ban tubeless, dan speedometer digital turut melengkapi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Motor listrik GreenTech VP menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kualitas tinggi dengan budget yang terjangkau.

BACA JUGA:Pencairan Dana Cepat, Pinjol BRI Pinang Flexi 2024 Rp 25 Juta Bebas Biaya Admin, Ini Syarat dan Bunganya

Demikianlah informasi mengenai minat beli motor listrik? Berikut 5 daftar motor listrik subsidi terbaru tahun 2024. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: