Iklan dempo dalam berita

Tahun Ini Jalan Padang Capo Dibangun. Pemkab Seluma Gandeng TNI

Tahun Ini Jalan Padang Capo Dibangun. Pemkab Seluma Gandeng TNI

Bupati Seluma dan Dandim 0425/Seluma tanda tangani MoU Karya Bhakti di Desa Padang Capo--

 

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ruas jalan di Desa Padang Capo Kecamatan Lubuk Sandi tahun ini dibangun Pemkab Seluma melalui kegiatan Karya Bhakti TNI tahun 2023. Anggarannya Rp 2 miliar.

BACA JUGA:Verfak Dukungan Bacalon Anggota DPD RI Diperpanjang 3 Hari

Kepastian pembangunan jalan inisetelah dilakukan penandatanganan  Memorium of Understanding (MoU), antara Bupati Seluma Erwin Octavian dengan Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi di Makodim 0425/Seluma, pada Rabu siang (1/3).

BACA JUGA:Meresahkan Warga Bengkulu, Dua Bandit Curanmor Bersenpi Ditembak

Dandim 0425/Seluma, Letkol Inf. Syafrinaldi mengatakan pihaknya serta jajaran siap membantu Pemerintah Kabupaten Seluma. Apalagi tujuan akhirnya untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:Di Garasi Rumah, Dua Motor Hilang Sekaligus

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Seluma terkait kepercayaannya kepada Kodim 0425/Seluma untuk beberapa kegiatan kedepan, termasuk pembangunan jalan Desa Padang Capo.  Dari segi materil dan personel, kami sudah siap, namun kami juga berharap kepada pemerintah untuk bergerak cepat membantu terkait anggaran," ujar Letkol. Inf. Syafrinaldi.

BACA JUGA:Polisi Geledah Rumah Mantan Bupati Kaur, Senjata Api dan CCTV Diamankan

Lanjutnya, kegiatan ini akan dijalani dengan serius, karena pembangunan juga wujud dukungan kepada Pemkab Seluma untuk mewujudkan visi misi program kepala daerah.

"Untuk kegiatan di Desa Cadang Capo, nantinya akan memerlukan SDM sebanyak satu peleton yang terlibat didalamnya, dan pembangunan tersebut akan menelan anggaran sebesar 2 miliar rupiah" ucap Dandim.

BACA JUGA:Bangunan Kota Tuo Amblas, BPPW Bengkulu Masih Kaji Penyebab 

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengatakan penandatangan MoU ini dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Seluma, sesuai dengan visi misinya. 

"Jadi hari ini, Pemkab Seluma bersama Kodim 0425/Seluma telah melakukan kerjasama terkait beberapa item kegiatan pembangunan yang ada di Seluma, diharapkan dengan adanya kesepakatan ini maka sinegritas antara Pemkab dan Kodim terus berjalan dengan baik," tutur Erwin Octavian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: