Iklan dempo dalam berita

Eksterior dan Fitur Menarik, Ini Simulasi Kredit Toyota Sienta 2024, Cicilan hanya Rp 4 Jutaan

Eksterior dan Fitur Menarik, Ini Simulasi Kredit Toyota Sienta 2024, Cicilan hanya Rp 4 Jutaan

Spesifikasi dan angsuran kredit mobil Toyota Sienta--

Toyota Sienta ini memiliki desain Eksterior yang cukup mewah dan elegan, pada bagian bodi Toyota Sienta ini memiliki kesamaan dengan Honda Freed yang lebih dahulu hadir di Indonesia, yakni bagian bodi dilengkapi dengan Slinding Doors yang memiliki Dual Power yang membuat penumpang lebih mudah untuk membuka pintu. 

Pada bagian bodi samping dan belakang lebih terlihat boxi sehingga ruang kabin terlihat lebih luas .

Pada bagian depan Toyota Sienta ini memiliki grill yang terlihat cukup mirip dengan Toyota Yaris sehingga membuat Toyota Sienta ini terlihat lebih modern.

Toyota Sienta ini juga menggunakan lampu Fog yang memiliki bentuk bundar yang terlihat selaras dengan bumper dan front grill. Terdapat pula Headlamp yang menggunakan lampu LED disertai leveling. 

BACA JUGA:Gak Perlu Bingung Cari Dana Segar, Ada Pinjol AdaKami, Segini Limit dan Angsurannya

Untuk bagian belakang juga menggunakan lampu LED yang dipadukan dengan lampu rem bewarna yang berwarna merah yang terlihat melingkap ditiap sisinya dari lampu belakang tersebut. 

Dengan dimensi yang memiliki ukuran panjang 4. 235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.675 mm yang membuat Toyota Sienta ini memiliki bentuk yang sangat panjang dan berdesain yang terlihat unik.

3. Interior Toyota Sienta

Pada bagian Interior dari Toyota Sienta ini juga didesain tak kalah menariknya, dengan desain kabin yang luas membuat penumpang dapat mengerakkan tubuhnya ketika merasa kaku saat melakukan perjalanan yang jauh . 

Terdapat juga fitur-fitur canggih seperti layar LCD dan layar TFT, multi information display yang terletak dibalik kemudi mobil terdapat pula head unit touch screen berukuran 4,2 inch. 

BACA JUGA:Liburan Imlek ke Bandung? Ini Rekomendasi Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Barongsai di Bandung

Toyota Sienta juga memiliki 3 baris kursi yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang, pada kursi kedua memiliki model captain seat dan pada kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat, sehingga membuat barang bawaan yang dibawa dapat lebih banyak lagi.

Demikianlah informasi tentang eksterior dan fitur menarik, ini simulasi kredit Toyota Sienta 2024, cicilan hanya Rp 4 jutaan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: