Iklan dempo dalam berita

Limit Pinjaman AdaKami, Bisa Cair hingga Rp 80 Juta, Tenor Panjang dan Syarat Mudah

Limit Pinjaman AdaKami, Bisa Cair hingga Rp 80 Juta, Tenor Panjang dan Syarat Mudah

Limit dan angsuran pinjol AdaKami--

Tipe pinjaman cicilan yaitu pembayaran dapat dilakukan dengan cara dicicil dengan pilihan tenor cicilan selama 2, 3, 6, atau 12 bulan. Pada tipe ini plafon pinjaman yang didapat bisa mencapai hingga Rp10.000.000.

Namun untuk mendapatkan pinjaman ini pengguna harus mendapatkan hasil scoring yang bagus, dengan tidak melakukan penunggakan dalam melunasi pinjaman sebelumnya. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Rp 50 Juta Cair Tanpa DP, Segini Besaran Biaya Admin dan Angsurannya

Dimana pihak AdaKami yang akan menaikan limit pengguna, bahkan limit tertinggi yang diberikan oleh AdaKami hingga mencapai Rp80.000.000 jika hasil histori kredit tercatat baik.

Jika sudah mengetahui limit peminjaman awal, alangkah baiknya jika mengetahui besaran bunga yang harus dibayar. 

Bunga Angsuran AdaKami

Saat seseorang berniat mengajukan pinjaman ke AdaKami, maka terdapat faktor utama yang menjadi harus diperhatikan yaitu suku bunga. AdaKami memiliki bunga angsuran sebesar 36 % per tahun di mana bersaing dengan pinjaman online lainnya.

1. Tenor Pinjaman AdaKami: Perhitungan Cicilan Harian

2. Bunga Pinjaman Adakami: Perhitungan, Tenor dan Denda

Bunga pinjaman AdaKami yang diterapkan kepada peminjam memiliki tenor angsuran harian dan bulanan.

BACA JUGA:Alokasi Dana Desa Banjarnegara 2024 Rp 300 Miliaran, Untuk Apa saja? Ini Penjelasannya

Untuk sistem harian terdiri dari 13, 21 dan 28 hari. Besaran bunganya antara 0,1 % hingga 0,13 %. Apabila dihitung secara keseluruhan selama sebulan total bunganya antara 3% sampai 4%.

Berikutnya adalah produk angsuran bulanan dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Peminjam dikenakan besaran bunga flat 3% dari total pinjaman.

Adapun ketentuan AdaKami memberlakukan tarif jasa tidak termasuk biaya layanan, sehingga ketika pelunasan debitur harus membayar nominal lebih besar.

Namun bunga dari setiap produk AdaKami masih tergolong wajar. Jika dibandingkan pinjaman online lain nominalnya bisa lebih besar. Terlebih dari sisi biaya admin yang jumlahnya melebihi bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: