Iklan dempo dalam berita

5 HP Xiaomi Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Kekinian

5 HP  Xiaomi Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Kekinian

HP Xiaomi Terbaru yang Rilis Tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Xiaomi hadir dengan segudang inovasi terbaru. Berikut ini ada 5 HP Xiaomi terbaru 2024 dengan spesifikasi canggih dan kekinian, serta menghadirkan inovasi baru yang unggul.

BACA JUGA:On Bid Setiap Hari, Begini Trik dan 7 Cara Setting HP Ojol Ramai Orderan, Auto Gacor

Seringkali kita berpikir bahwa handphone (HP) canggih memiliki harga yang mahal. Namun, hal itu sudah tidak berlaku untuk saat ini. 

Pabrikan asal China ini memiliki beberapa lini produk Mi, Redmi, dan Poco dengan berbagai keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Oppo A79 5G, Generasi Oppo A-Series Terbaru dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap

Redmi memiliki citra HP murah dengan spesifikasi tinggi, Mi sebagai HP premium, hingga Black Shark dan POCO yang jadi andalan gaming.

Dengan beberapa seri yang menggiurkan dari segi harga dan spesifikasi, tak heran jika kini smartphone besutan Xiaomi menjadi salah satu yang terfavorit di Tanah Air.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A15 5G dan Harga Terbaru Februari 2024, HP dengan Performa Tinggi dan Menawan

Ini HP Xiaomi Terbaru yang Rilis Tahun 2024, untuk menembus semua kalangan, Xiaomi menyediakan berbagai macam pilihan ponsel pintar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Simak daftar lengkap berikut ini:

1. Redmi 13 C

HP Xiaomi Redmi terbaru yang masuk daftar HP terbaru Xiaomi di bulan ini adalah Redmi 13C.  HP terbaru Xiaomi ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6.74 inci, dengan Tingkat kecerahan 450nits dan resolusi 720 x 1600 piksel, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik Februari 2024 untuk Para Gamers, 5 Laptop Gaming Murah Spesifikasi Canggih

Xiaomi Redmi 13C ditenagai Prosesor HP besar 1 jutaan ini ditenagai MediaTek Helio G85 dengan dukungan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Secara spek, Redmi 13C memiliki baterai Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh dan dibekali dengan teknologi pengisian cepat fast charging 18W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: