Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam KUR Pegadaian Syariah 2024 Rp50 Juta, Tanpa Bunga Cicilan Mulai Rp1 Jutaan per Bulan

Cara Pinjam KUR Pegadaian Syariah 2024 Rp50 Juta, Tanpa Bunga Cicilan Mulai Rp1 Jutaan per Bulan

Cara Pinjam KUR Pegadaian Syariah 2024 Rp50 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mau pinjaman KUR tanpa riba? Berikut ini cara pinjam kur pegadaian-syariah-2024 Syariah 2024 Rp50 juta, tanpa bunga cicilan mulai Rp1 jutaan per bulan.

Program KUR Pegadaian Syariah 2024 menawarkan peluang unik bagi para pengusaha, terutama UMKM, untuk memperoleh modal dengan lebih mudah dan terjangkau.

Program KUR Syariah Pegadaian 2024 menawarkan dua jenis pinjaman, yaitu KUR Syariah Super Mikro dengan plafon maksimal Rp10 juta dan KUR Syariah Mikro dengan plafon hingga Rp50 juta.

BACA JUGA:Coba Pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2024, sudah Dibuka dan Bisa Pinjam Rp50 Juta Tanpa Bunga

Yang membuat program KUR Pegadaian Syariah 2024 begitu menarik adalah adanya subsidi bunga dari pemerintah, sehingga para peminjam dapat menikmati bunga 0 persen.

Poin daya tarik utama dari program KUR Pegadaian Syariah 2024 adalah kemudahan dalam memenuhi persyaratan.

Dengan bunga 0 persen dan persyaratan yang relatif mudah, program KUR Pegadaian Syariah 2024 memberikan peluang besar bagi UMKM untuk mendapatkan kredit usaha tanpa jaminan.

Namun, calon peminjam perlu memahami persyaratan yang diperlukan sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR Pegadaian Syariah Pinjaman Rp10 Juta, Bebas Bunga, Biaya Provisi dan Denda

Pada tanggal 17 Januari 2024, akun Instagram resmi @pegadaiansyariahpusat menulis, “Selagi masih muda, tak perlu takut untuk mencoba banyak hal baru Sob! Salah satunya adalah dengan menjalankan usaha sendiri. Sobat Bijak yang terkendala pendanaan bisa manfaatkan KUR Syariah untuk pengembangan usaha yang telah dijalankan, dengan jangka waktu pinjaman 12, 18, 24, dan 36 bulan. Tak perlu ditunda lagi, segera ajukan ke outlet Pegadaian terdekat!,”

Peluncuran program KUR Pegadaian Syariah 2024 telah dilakukan pada tanggal yang sama, dan ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan.

Target penyaluran KUR tahun 2024 mencapai 3,5 triliun, dengan sebagian besar dialokasikan untuk skema Super Mikro.

BACA JUGA:KUR Pegadaian Syariah Anti Riba, Simak Tabel Angsuran KUR Pegadaian Syariah 2024 Pinjaman Rp10 Juta

Outlet penyalur KUR harus memenuhi persyaratan tertentu, termasuk tingkat NPL yang sesuai. Plafon maksimal penyaluran KUR skema Mikro tetap 50 juta rupiah per NIK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: