Iklan dempo dalam berita

Cara Ajukan Pinjol BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 15 Juta, Ini Simulasi Angsurannya

Cara Ajukan Pinjol BRI Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 15 Juta, Ini Simulasi Angsurannya

Pinjol BRI tanpa jaminan dan angsuran bulanan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara ajukan pinjol BRI tanpa jaminan langsung cair Rp 15 juta, ini simulasi angsurannya. Bahkan, calon peminjam bisa mendapatkan limit hingga Rp25 juta.

Pinjol yang dihadirkan BRI ini bisa menjadi solusi bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat tanpa perlu mengurus banyak persyaratan.

Secara garis besar, pinjol BRI adalah sebuah platform pinjaman online yang dioperasikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

BACA JUGA:Begini Cara Cek Penerima Bansos PKH 2024 Lewat HP, Ikuti 2 Tutorial Ini Dijamin Anti Ribet

Ada dua pinjol yang ditawarkan BRI yakni Ceria dan Pinang yang bisa digunakan untuk meminjam uang tersebut. Akan tetapi, pinjol yang dibahas yakni pinjol Pinang Flexi. 

Pinang Flexi adalah sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman uang secara cepat, praktis dan tanpa jaminan. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk suku bunga kompetitif, tanpa agunan, proses mudah dan cepat, serta plafon pinjaman yang fleksibel.

Cara Ajukan Pinjol BRI Tanpa Jaminan Cair Rp 15 Juta

Tidak jauh berbeda dari fasilitas pinjaman lainnya, untuk mendapatkan dana dari pinjol ini tentu harus mengetahui syarat dan cara pengajuannya.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Vivo Y100 5G dan Harga Terbaru, HP dengan Teknologi serta Desain Menawan

Pinjaman Rp 15 juta pinjol BRI atau Pinang flexi ini bisa langsung cair dalam hitungan menit dan tanpa menggunakan jaminan. 

Bahkan, Anda tidak membutuhkan jangka waktu pengembalian yang diberikan hingga 18 bulan dengan bunga 1,24 persen per bulan.

Adapun berikut ini syarat umum pengajuan pinjol BRI Pinang Flexi, yakni:

1. Calon nasabah minimal berusia 21 sampai dengan 54 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: