Iklan dempo dalam berita

Bingung Cari Modal Usaha? Coba Ajukan Pinjaman Rp100 Juta di Pinjaman Online BCA 2024 Via BCA Mobile

Bingung Cari Modal Usaha? Coba Ajukan Pinjaman Rp100 Juta di Pinjaman Online BCA 2024 Via BCA Mobile

Bingung Cari Modal Usaha? Coba Ajukan Pinjaman Rp100 Juta di Pinjaman Online BCA 2024 Via BCA Mobile--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bingung Cari Modal Usaha? Coba Ajukan Pinjaman Rp100 Juta di pinjaman-online-bca 2024 Via BCA Mobile. 

BCA menyediakan berbagai layanan untuk nasabah. Mulai dari rekening tabungan, kredit, hingga pinjaman. Apabila membutuhkan dana, cara pinjam uang di bank BCA bisa dilakukan dengan datang ke kantor langsung atau melalui aplikasi m-banking BCA atau BCA Mobile. 

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online BCA Rp 100 Juta Masuk ke Rekening, Bunga 1 Persen Per Tahun untuk Cicilan 12 Bulan

Sebelum memulai pinjaman, banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya yakni menentukan jenis pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, perlu diperhatikan syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman.

Pinjaman Rp100 Juta di Pinjaman Online BCA 2024 Via BCA Mobile

Selain melalui offline, cara pinjam uang di Bank BCA juga bisa dilakukan melalui m-banking BCA atau BCA Mobile. Dengan mengajukan pinjaman secara online, tentu bisa menghemat waktu karena tidak harus datang ke kantor cabang BCA.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan Langsung Cair, Pinjam Rp 5 Juta Pinjaman Online BCA Cicilannya Ramah di Kantong

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

Selain itu, BCA menawarkan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit, yang berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Ini berarti jumlah cicilan atau angsuran yang harus Anda bayarkan tetap dan tidak berubah-ubah. Pinjaman yang Anda ajukan juga dilindungi asuransi.

BACA JUGA:Angsuran hanya Rp 1 Jutaan, Begini Cara Mudah Pinjaman Online BCA Rp 45 Juta Bisa Langsung Cair ke Rekening

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA. 

Jika Anda seorang karyawan, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta dan sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

Jika Anda adalah pemegang kartu kredit BCA, Anda harus sudah menggunakan kartu tersebut minimal selama 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Anda juga harus berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: