Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BCA 2024 Lewat BCA Mobile, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman Online BCA 2024 Lewat BCA Mobile, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman Online BCA 2024 Lewat BCA Mobile, Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Melalui BCA Mobile, kini bisa mengajukan pinjaman-online-bca-2024 dengan plafon hingga Rp100 juta tanpa jaminan. Jika Kamu tertarik, silahkan simak artikel ini hingga tuntas.

Dengan memanfaatkan aplikasi BCA Mobile, Anda dapat mengajukan pinjaman uang secara online dengan cepat dan tanpa perlu memberikan jaminan.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan dengan Pinjaman Online BCA 2024, Modal KTP Bisa Cair Rp100 Juta Bunga Cuma 1 Persen

Salah satu alternatif pinjaman online yang tersedia di BCA Mobile adalah melalui KTA Personal Loan, yang dirancang khusus untuk nasabah BCA yang memenuhi persyaratan tertentu.

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Pinjaman Online BCA 2024 di BCA Mobile, Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta Asal KTP Lengkap

Selain itu, BCA menawarkan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit, yang berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Ini berarti jumlah cicilan atau angsuran yang harus Anda bayarkan tetap dan tidak berubah-ubah. Pinjaman yang Anda ajukan juga dilindungi asuransi.

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA. 

Jika Anda seorang karyawan, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta dan sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

BACA JUGA:Produk Pinjaman Online BCA Rp100 Juta Bunga Cuma 1 Persen, Bisa Cair Hanya Modal KTP

Jika Anda adalah pemegang kartu kredit BCA, Anda harus sudah menggunakan kartu tersebut minimal selama 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Anda juga harus berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun.

Biaya-biaya yang dikenakan dalam proses pinjaman ini cukup terjangkau. Biaya provisi adalah 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp 100 ribu, dan tidak ada biaya administrasi.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Jaminan, Intip Rincian Biaya yang Dikenakan Kepada Peminjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: