Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR BNI Rp 40 Juta Februari 2024, Tenor Sampai 60 Bulan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Tabel Angsuran KUR BNI Rp 40 Juta Februari 2024, Tenor Sampai 60 Bulan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Syarat dan tabel angsuran KUR BNI pinjaman Rp 40 juta--

1. KUR Ritel

Mirip dengan KUR Mikro, karena sama-sama memberikan tambahan modal kepada para pengusaha tetapi dengan limit pinjaman yang lebih tinggi yaitu Rp 25 juta hingga Rp 500 juta.

BACA JUGA:Tertarik dengan Usaha Indomaret? Segini Modal Buka Indomaret, Berikut Cara dan Syaratnya

Kemudian untuk jangka waktu pengembalian kredit selama 4 tahun untuk modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.

Masyarakat yang mengajukan pinjaman KUR Ritel ini haruslah memberikan jaminan dan jaminan tersebut sesuai ketentuan bank BNI.

2. KUR TKI

BNI mengkhususkan KUR TKI bagi calon nasabah yang akan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagai modal awal di negara penempatan.

Bisa pula sebagai bekal bagi keluarga yang ditinggalkan di Tanah Air. Jumlah pinjaman KUR TKI sama seperti KUR Mikro, yaitu Rp 25 juta dengan tenor jangka waktu paling lama 3 tahun atau sesuai kontrak kerja.

BACA JUGA:Bertebaran hingga Pelosok Negeri, Segini Biaya Buka Usaha Franchise Indomaret 2024, Untung Besar Risiko Ringan

Namun tidak semua TKI di seluruh negara dapat memanfaatkan pelayanan KUR TKI, bank BNI hanya menyediakan beberapa negara saja meliputi Singapore, Hong Kong, Taiwan, Brunei, Japan, Korea, hingga malaysia. 

3. KUR Khusus (KUR Tani)

Diadakannya program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas usaha masyarakat tani, seperti pedagang pupuk maupun ekosistem pendukung pertanian lainnya. Tenor pelunasan KUR Tani adalah 5 bulan atau sebanding dengan satu musim tanam.

Harapannya adalah setelah menuai hasil panen, petani bisa mengembalikan pinjaman modal usaha yang mereka ajarkan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Ada Pinjaman Online BRI Ceria, Pinjam Rp 10 Juta, Tenor 12 Bulan Cair Dalam 10 Menit

Demikian ulasan tentang tabel angsuran KUR BNI Rp 40 juta Februari 2024, tenor sampai 60 bulan, ini syarat dan cara pengajuannya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: