Iklan dempo dalam berita

4 HP Xiaomi Gps Terbaik Galileo Terbukti Miliki Tingkat Akurasi Kuat yang Cocok Buat Abang Ojol

4 HP Xiaomi Gps Terbaik Galileo Terbukti Miliki Tingkat Akurasi Kuat yang Cocok Buat Abang Ojol

4 HP Xiaomi Gps Terbaik Galileo Terbukti Miliki Tingkat Akurasi Kuat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – HP Xiaomi GPS terbaik Galileo terbukti miliki tingkat akurasi yang lebih kuat dibandingkan dengan jenis sistem navigasi lainnya.

Global Posseioning System atau GPS saat ini kian marak digunakan di Indonesia. Terutama setelah berkembang pesatnya aplikasi ojek online.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung GPS Terbaik Galileo Buat OJOL, Seperti Apa Akurasinya dengan GPS Glonass

Pasalnya, kehadiran GPS dapat menunjang Google Maps sebagai sarana penunjuk arah yang bisa anda gunakan secara real time.

Maka tidak heran jika sejumlah developer pun mengembangkan citra satelit lain, salah satunya Galileo. Salah satu produsen ponsel yang telah menghadirkan GPS Galileo pada beberapa produknya adalah Xiaomi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Samsung RAM 8GB Terbaru 2024 Harga Termurahnya Rp2 Jutaan, Spesifikasi dan Fiturnya Premium

Galileo adalah salah satu jenis sistem navigasi yang dikembangkan oleh Uni Eropa. Sistem navigasi satu ini memiliki tingkat akurasi lebih akurat dari BDS serta Glonass.

Xiaomi sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup ternama, telah menghadirkan beberapa varian produk dengan kelengkapan sistem navigasi Galileo untuk menunjang aktivitas para penggunanya.

BACA JUGA:Xiaomi 15 Series Segera Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi HP Canggih Ini

Berikut ini 4 pilihan HP Xiaomi dengan GPS Galileo:

1. HP Xiaomi Redmi Note 8

Redmi Note 8 mengusung GPS, BDS, serta Glonass. Selain itu, juga mengusung GPS Galileo untuk dukungan sistem navigasinya.

Dengan demikian, ponsel ini memiliki tingkat akurasi lebih tinggi dan akurat dari segi navigasi. Tak hanya memperoleh bekalan sistem navigasi yang lebih akurat, smartphone ini juga menghadirkan beragam spesifikasi yang cukup unggul pada kelasnya.

BACA JUGA:Xiaomi 15 Series Segera Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi HP Canggih Ini

Dengan mengusung tagline “48MP Quad Kamera Superstar”, hal ini menjadikan Xiaomi Redmi Note 8juga cukup unggul dalam hal kualitas kamera. Yang mana terdapat empat modul kamera dengan nilai jual utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: