Iklan dempo dalam berita

Tertarik Membeli Mobil dengan Angsuran Ringan? Ini Pilihan Mobil Cicilan Rp2 Jutaan, cek Besaran DP

Tertarik Membeli Mobil dengan Angsuran Ringan? Ini Pilihan Mobil Cicilan Rp2 Jutaan, cek Besaran DP

Tertarik Membeli Mobil dengan Angsuran Ringan? Ini Pilihan Mobil Cicilan Rp2 Jutaan, cek Besaran DP--foto:rbtv.co.id

Umumnya, berkas yang dibutuhkan adalah kartu identitas (KTP), Kartu Keluarga, rekening koran atau tabungan (tiga bulan terakhir), NPWP, dan slip gaji. 

Selain itu, ada baiknya Anda bertanya pada pihak leasing terkait hal ini karena bisa jadi mereka menghendaki berkas lain sebagai tambahan.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Usaha, Ini Kredit Mobil Gran Max DP Rp 5 Juta dengan Cicilan Rp 1 Jutaan saja

4. Melunasi Uang Muka 

Terakhir, Anda harus melunasi uang muka atau down payment setelah menyelesaikan berkas administrasi. Untuk sebuah mobil atas nama pribadi, biasanya pihak pemberi kredit akan mengajukan uang muka 20 persen hingga 30 persen dari total harga. 

Katakanlah Anda membeli mobil dengan harga Rp200 juta dan leasing mengajukan syarat 20%, maka sediakan uang sebesar Rp40 juta sebagai uang muka. 

BACA JUGA:Mobil LCGC Favorit Masyarakat yang Punya 7 Keunggulan, Dapatkan Toyota Calya 2024 dengan Cicilan Rp2 Jutaan

Besarnya uang muka yang dibayarkan akan sangat mempengaruhi nominal cicilan Anda. Makin besar DP yang dibayarkan, maka cicilan pun makin ringan. Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan pihak leasing untuk mendapatkan perhitungan yang lebih detail.

Demikianlah informasi pilihan mobil cicilan 2 jutaan yang bisa kamu jadikan gambaran untuk memiliki mobil baru dengan angsuran ringan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: