Iklan dempo dalam berita

Segini Batas Pinjaman KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan, 100 Persen Bebas Bunga dan Lengkapi Syarat Berikut

Segini Batas Pinjaman KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan, 100 Persen Bebas Bunga dan Lengkapi Syarat Berikut

KUR BSI tanpa jaminan dan bunga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segini batas pinjaman KUR BSI 2024 tanpa jaminan, 100 persen bebas bunga dan lengkapi syarat berikut. BSI kembali membuka peluang baru bagi pelaku usaha untuk mendapatkan KUR 2024.

Sebagai lembaga keuangan yang menyalurkan KUR, tentu BSI memberikan penawaran bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan pinjaman tanpa beban bunga.

Ada tiga jenis KUR yang disediakan BSI yakni KUR Kecil, Mikro dan Super Mikro. Serta bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan UMKM. Berikut rinciannya:

BACA JUGA:BTN Luncurkan Layanan Pengajuan Pinjaman Secara Online, Ini Syarat dan Caranya

1. KUR Super Mikro

Program KUR Super Mikro BSI 2024 ini memberikan pembiayaan untuk UMKM dengan plafon maksimal Rp 10 juta, tanpa biaya administrasi. 

Sehingga cocok untuk pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi.

2. KUR Mikro

Sedangkan jenis KUR Mikro adalah pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit lebih besar, mulai dari di atas Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

3. KUR Kecil

Sementara KUR Kecil adalah program pembiayaan dengan limit lebih besar lagi, memungkinkan nasabah mengajukan pembiayaan dengan nilai lebih dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta

BACA JUGA:Apakah Asuransi Pendidikan Anak Bisa Dicairkan Sebelum Jatuh Tempo? Bisa, Begini Caranya

Segini Batas Pinjaman KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan 

Sesuai dengan ketetapan pemerintah, bahwa penyaluran KUR tidak dikenakan agunan atau jaminan terhadap penerima KUR yakni sampai Rp 100 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: