Iklan dempo dalam berita

Buat Para Jomblo yang Ingin Cepat Dapat Jodoh, Buya Yahya Ungkap Rahasia Cara Cepat Dapat Jodoh

Buat Para Jomblo yang Ingin Cepat Dapat Jodoh, Buya Yahya Ungkap Rahasia Cara Cepat Dapat Jodoh

Buya Yahya Ungkap Rahasia Cara Cepat Dapat Jodoh--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pasangan hidup atau yang disebut juga jodoh adalah salah satu rahasia Allah, dan hanyalah Allah SWT yang mengetahui. Nah, buat para jomblo yang ingin cepat dapat jodoh, berikut ini ada rahasia cara cepat dapat jodoh dari buya-yahya, yuk simak artikel menarik ini hingga tuntas.

Bilamana sampai saat ini kamu belum mempunyai tambatan hati maupun belahan jiwa, mungkin kini saatnya kamu sering-sering untuk memanjatkan doa minta jodoh, dan mengetahui beberapa amalan untuk mempercepat datangnya jodoh, serta perlu mengingat beberapa hal ketika kamu mencari jodoh.

BACA JUGA:Pandangan Islam Tentang Berburu Diskon Natal dan Tahun Baru, Begini Tanggapan Buya Yahya

Kamu bisa berdoa di waktu-waktu yang mustajab yakni di sepertiga malam, di saat itulah para malaikat turun untuk mendengar doa-doa yang kamu panjatkannya.

Karena, sejatinya Allah SWT sudah menjanjikan pasangan untuk seluruh umatnya. 

Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur’an berbunyi bahwa: “Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” (Qs. Adz-Dzariyat: 49).

BACA JUGA:Begini Tandanya Rumah akan Dikunjungi Malaikat Rezeki Penjelasan Buya Yahya

Menemukan seorang pasangan yang sesuai dengan keinginan diri sendiri, tentunya menjadi salah satu kebahagiaan yang luar biasa. 

Akan tetapi, seperti apapun jodoh yang datang kepada kamu nantinya, itulah pilihan terbaik yang Allah SWT berikan kepada kamu. Karena, Allah akan memberikan jodoh sesuai apa yang kamu butuhkan, bukan hanya yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Hukum dalam Islam Tentang Jual Beli Produk Yahudi, Ini Penjelasan Buya Yahya

Cara Cepat Dapat Jodoh dari Buya Yahya

Melansir dari berbagai sumber, dijelaskan Buya Yahya dalam akun YouTube Al-Bahjah TV, jangan pernah berkecil hati jika kita merasa belum ada seseorang yang mendekati kita, karena hal tersebut justru berbahaya dan bisa menjerumuskan seseorang dengan jodoh yang salah.

"Justru sebelum ada yang dekat, (kita) masih bisa memilih. (Tapi) kalau sudah ada yang dekat, nanti (kita akan berpikir) dia saja dengan segala kekurangannya.

BACA JUGA:Dari Buya Yahya, Ini 3 Amalan Terbaik untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: