Iklan dempo dalam berita

Mobil LCGC Favorit Masyarakat yang Punya 7 Keunggulan, Dapatkan Toyota Calya 2024 dengan Cicilan Rp2 Jutaan

Mobil LCGC Favorit Masyarakat yang Punya 7 Keunggulan, Dapatkan Toyota Calya 2024 dengan Cicilan Rp2 Jutaan

Toyota Calya 2024 dengan Cicilan Rp2 Jutaan --

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush DP Rp 10 Juta, Speknya Bikin Jatuh Cinta

Perlu diketahui bahwa harga kredit dan cicilan Toyota Calya di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak penyedia kredit atau leasing. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk selalu menghubungi dealer resmi Toyota terdekat di daerahmu untuk mendapatkan informasi akurat, ya.

BACA JUGA:Pinjam KUR Rp 100 Juta 4 Tahun Cicilan Berapa? Ini Perbandingan Angsuran KUR BCA, BRI dan Bank Mandiri

Sama seperti Toyota Avanza, Calya merupakan mobil keluarga yang ideal untuk kamu yang mencari mobil dengan kapasitas penumpang banyak dengan harga terjangkau. Dengan kredit Toyota Calya, kamu bisa memiliki mobil ini dengan cara pembayaran yang mudah dan fleksibel sesuai dengan kemampuan finansialmu.

BACA JUGA:Biaya Admin KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Ringan dan Bunga Subsidi

Nah, untuk bahan pertimbangan jika kamu ingin mengambil cicilan Toyota Calya, berikut ini beberapa hal yang harus kamu perimbangkan, yaitu kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan Toyota Calya

1. Lega

Jika dibandingkan dengan jenis yang sekelasny, mobil ini jauh lebih lega. Mulai dari kursi baris kedua, ketiga, kelegaannya jauh dibandingkan sang pionir LCGC dengan kursi tiga baris

BACA JUGA:Menunggu Xiaomi Pad 7 Pro Meluncur, si Keren Ini Bakal Jadi Monsternya Tablet Gaming, Berikut Spesifikasinya

2. Fitur Lengkap

Untuk varian tertinggi mobil ini memiliki fitur fitur kenyamanan yang cukup lengkap. Contohnya mulai dari power window di keempat pintu yang bisa dikendalikan semuanya dari pintu pengemudi (tidam seperti Datsun GO yang terpisah), electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp dan wiper belakang.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra, Siap-siap Segera Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

3. Air Circulator

Mobil ini tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar. Alasan Toyota tidak memberikan double blower dikarenakan takut mengurangi performa mesinnya yang terbatas karena 1.200 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: