Iklan dempo dalam berita

Bupati Mukomuko Buka Pameran Pembangunan, Ini Targetnya

Bupati Mukomuko Buka Pameran Pembangunan, Ini Targetnya

Bupati Mukomuko Buka Pameran Pembangunan--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Senin sore (20/2) Bupati Mukomuko, Sapuan membuka pameran pembangunan dan promosi daerah dalam rangka hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-20.

Bersama Forkopimda, Bupati Sapuan menabuh dhol, menandakan pameran dibuka. Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi seluruh pihak yang sudah terlibat mensukseskan seluruh rangkaian acara.

BACA JUGA:KUR Mandiri Bisa Pinjam Rp 500 Juta, Syaratnya Mudah Bunganya Kecil

"Kita berharap perayaan tahun ini (HUT Mukomuko) dapat dinikmati masyarakat. Mulai dari pelaku usaha UMKM dan untuk seluruh pelaku usaha lainnya. Inilah moment yang tepat untuk mempromosikan produk unggulan kita,” ujar Bupati Sapuan.

Sementara itu Kepala Dinas Perindagkop Mukomuko, Ruri Irwandi yang juga koordinator pameran menjelaskan ada 55 peserta yang ikut berpartisipasi. Mulai dari instansi Pemkab Mukomuko hingga institusi vertikal.

BACA JUGA:Enggan Bayar Sewa Biliar, Remaja Kepahiang Masuk IGD

"Stand pameran diikuti 55 peserta dari instansi pemerintahan kita dan vertikal seperti TNI-Polri, Kejari, BPN, BPS, KPPN, KP2KP, BPS, Basarnas dan BPOM Bengkulu. Ada Juga dari beberapa bank, perusahaan swasta serta pihak kecamatan juga ikut," ungkap Ruri.

BACA JUGA:Lagi Sholawatan Acara Isra Mi'raj, Anggota Majelis Taklim Meninggal Dunia

Dilanjutkannya, pameran ini juga jadi ajang promosi daerah, mulai dari potensi wisata, pembangunan, dan produk unggulan lainnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: