Iklan dempo dalam berita

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau, Simak Harga dan Simulasi Kreditnya

Teknologi Motor Honda PCX 2024 Semakin Memukau--

BACA JUGA:DP Rp 5 Juta Bisa Kredit Kawasaki Ninja H2 1000cc dan Ini Tabel Simulasi Kredit Syariah Kawasaki Ninja H2 2024

2. Performa Meningkat

Kemudian Honda memberi banyak revisi untuk jantung mekanisnya. Dimana Honda PCX gendong mesin generasi terbaru dengan teknologi bernama Enhanced Smart Power plus (eSP+). 

Kapasitasnya meningkat, dari sebelumnya 149 cc menjadi 157 cc. Di atas kertas, dirinya bisa melontarkan daya sebesar 16 Hp di 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Cukup DP Uang Rp 3 Juta untuk Bawa Pulang Yamaha NMax dan Ini Tabel Simulasi Kredit Yamaha NMax 155 2024

3. Stabilitas Macam Skutik Eropa

Saat mengendarainya, stabilitas yang ditawarkan patut diacungi jempol. Wajar jika ia dijual lebih mahal dibanding kompetitornya. Hal itu terasa karena PCX 160 pakai roda belang alias beda ukuran. Depan 14 inci dan belakang 13 inci. Macam skutik yang beredar di Eropa.

BACA JUGA:Cukup DP Uang Rp 3 Juta untuk Bawa Pulang Yamaha NMax dan Ini Tabel Simulasi Kredit Yamaha NMax 155 2024

Bukan tanpa sebab, ukuran roda belakang lebih kecil diciptakan agar mendapat traksi lebih baik. Ditambah dengan tapak lebih lebar, sehingga motor lebih ajeg saat menyentuh aspal. Pengendalian motor juga tergolong menarik. Terbantu dengan hadirnya rangka double cradle model baru.

BACA JUGA:Stylish dan Terjangkau, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy Terbaru 2024 Cocok untuk Kaum Muda

4. Fitur Modern

Selain sistem pencahayaan yang sudah full LED, PCX 160 juga dibekali dengan beragam fitur modern. Kini panel instrumen terlihat lebih fresh. Pakai model baru dengan ukuran yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. 

Terdapat kombinasi negative display serta garis berkelir hijau di tiap sisi, serta dibungkus dengan list krom. Pengendara dijamin tak bakal bosan kala melihat bagian kokpit.

BACA JUGA:All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

Demikianlah ulasan teknologi motor Honda PCX 2024 yang perlu diketahui, mulai dari spesifikasi, harga, simulasi kredit, hingga kelebihan lainya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: