Iklan dempo dalam berita

Mulai dari Rp 200 Ribu, Ini Rincian Premi Asuransi Kesehatan Allianz

Mulai dari Rp 200 Ribu, Ini Rincian Premi Asuransi Kesehatan Allianz

--

Dengan cakupan yang luas, Asuransi Kendaraan Allianz secara umum memberikan perlindungan comprehensive dan total loss only dengan manfaat yang beragam. Perlindungan ini mencakup berbagai situasi, termasuk kecelakaan atau kerugian yang mungkin dialami oleh kendaraan Anda.

BACA JUGA:Bocoran Kapan Kenaikan Gaji PNS 2024 Dibayar, 4 Jenis Tunjangan Ini Juga Ikut Naik

BACA JUGA:Perbandingan Gaji PNS 2024 Setelah Kenaikan 8 Persen dan Sebelum, PNS Tanya Kapan Dibayar?

Asuransi Kendaraan Allianz menetapkan premi untuk jenis total loss only berdasarkan kategori wilayah dan kisaran harga mobil. Terdapat tiga kategori wilayah: Kategori I melibatkan Sumatera, Kategori II mencakup DKI Jakarta, Pulau Jawa, dan Banten, sementara Kategori III adalah daerah lain yang tidak termasuk dalam Kategori I dan II.

 

Premi asuransi dihitung sebagai persentase dari harga mobil, dan tarifnya bervariasi sesuai dengan kategori wilayah dan kisaran harga mobil. Sebagai contoh, untuk mobil seharga Rp600.000.000 dan termasuk dalam Kategori III, premi total loss only diestimasi sekitar Rp1.380.000. Ini dihitung dengan mengambil persentase tertentu dari harga mobil, dalam hal ini, 0.29% dari Rp600.000.000.

 

Penting untuk dicatat bahwa premi yang ditetapkan dapat bervariasi tergantung pada kategori wilayah dan nilai mobil. Oleh karena itu, informasi ini memberikan gambaran kepada calon nasabah tentang perkiraan biaya premi sesuai dengan kondisi mobil dan lokasi tempat tinggal mereka. 

 

Sebelum mengambil keputusan, disarankan untuk berkonsultasi dengan agen asuransi Allianz guna mendapatkan penawaran premi yang lebih tepat dan rinci berdasarkan kebutuhan individual.

 

4. Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan dari Allianz menyediakan beragam pilihan untuk perjalanan individu. Salah satu opsi yang ditawarkan adalah Travel Pro, namun tersedia juga pilihan lain seperti Annual TravelPro, AlliSya New TravelPro, Group TravelPro, dan Garuda Travel Insurance.

 

Tarif premi untuk asuransi perjalanan ini ditentukan berdasarkan beberapa faktor, termasuk usia dan jenis kelamin nasabah, masa perjalanan, dan pilihan proteksi yang dipilih. Sebagai contoh, premi mungkin berbeda untuk tujuan liburan yang berbeda. Berikut rinciannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: