Iklan dempo dalam berita

Ini Cara dan 7 Syarat Investasi Emas di Aplikasi Dana, Keuntungannya Seperti Ini, Buktikan Sendiri

Ini Cara dan 7 Syarat Investasi Emas di Aplikasi Dana, Keuntungannya Seperti Ini, Buktikan Sendiri

Cara dan Syarat Investasi Emas di Aplikasi DANA, ini Keuntungannya--

Sebelum melakukan investasi dan pastikan bahwa Anda memahami sepenuhnya produk investasi yang dipilih.

BACA JUGA:Jangan Sampai Rugi, Berikut Cara Investasi di BCA, Pelajari juga Manfaat dan Risikonya

Walaupun bukan pelopor layanan jual beli emas batangan, diaplikasi DANA juga menawarkan sejumlah keuntungan tambahan. Berikut keuntungan yang kamu dapatkan jika investasi emas diaplikasi DANA, yaitu:

1. Praktis Hanya Lewat Smartphone

Keuntungannya adalah kepraktisan ekstra, sebab semua aktivitas pembelian emas dari awal sampai akhir dilakukan lewat smartphone. Jadi, pengguna melakukan pembelian lewat aplikasi DANA dan dibayar dengan saldo di dalam aplikasi DANA itu sendiri. Emas kemudian tersimpan di aplikasi DANA dan bisa dijual kapan saja, bisa juga dicetak.

BACA JUGA:Manfaat Konsumsi Suplemen, Bangun Kesehatan Anda dengan Bijak

2. Pilihan Berat Emas Beragam

Keuntungan pertama adalah pembeli emas batangan bisa memiliki berat emas sesuai keinginan, kebutuhan, maupun kondisi finansial. Jadi, emas yang akan dibeli dimulai dari berat 1 gram dan yang paling tinggi adalah 100 gram. Pembeli bisa memilih berat mana saja dan kemudian melakukan pembayaran.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank untuk Beli Mobil, Kamu Bisa Gunakan Fasilitas Kredit KTA

3. Tersedia Fitur Price Alert Reminder

Investasi dengan emas batangan sudah dilakukan sejak lama dan oleh banyak orang, dan ternyata tak hanya populer di Indonesia. Harga emas yang dipengaruhi banyak faktor kemudian mengalami perubahan yang sangat cepat dan tidak pasti.

BACA JUGA:Ini 4 Cara Pinjam Uang di Bank untuk Beli Rumah, Kamu Pilih yang Mana?

Aplikasi DANA kemudian menawarkan fitur Price Alert Reminder yang memberi notifikasi khusus saat harga emas berada di titik terbaik. Sehingga menjadi momen yang tepat untuk melakukan pembelian.

4. Bisa Cetak Emas Secara Fisik

Salah satu nilai tambah fitur DANA eMas adalah tersedia fitur cetak emas. Jadi, pengguna yang ingin membeli emas secara fisik bisa mencetaknya langsung saat melakukan pembelian. Emas yang dibeli kemudian akan dikirimkan ke alamat yang sudah diisikan di aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: