Iklan dempo dalam berita

Limit Shopee PayLater Rp50 Juta, Waspada 3 Risiko Gunakan Aplikasi Paylater

Limit Shopee PayLater Rp50 Juta, Waspada 3 Risiko Gunakan Aplikasi Paylater

Limit Shopee PayLater Rp50 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPaylater memang sangat diminati karena paylater merupakan metode pembayaran dilakukan dengan cara mencicil atau kredit. Untuk diketahui limit Shopee Paylater Rp 50 juta dan waspada 3 risiko gunakan aplikasi paylater.

BACA JUGA: Punya Fitur Apa, Kenapa Laptop HP Omen Transcend 14 Tahan Main Game Berjam-jam Tanpa di Charger

Melalui paylater, transaksi yang kita lakukan semakin mudah dan cepat. Sebenarnya, tidak ada salahnya jika kamu ingin menggunakan paylater hanya saja kamu harus bijak dalam menggunakannya. Jangan sampai hanya karena nafsu belanja dengan cara bisa bayar nanti atau dicicil  kita sehingga menggunakannya tanpa pikir panjang.

BACA JUGA:Kredit HP di Lazada PayLater Bunga Rendah, Cicilannya Cukup Bayar Via Alfamart dan Indomaret

Gunakan saja  seperlunya dan sesuai dengan kebutuhan, jika dirasa barang atau keperluan yang belum terlalu penting lebih baik di tunda dulu karena menggunakan paylater tidak hanya ada kelebihannya tetapi ada resiko dibalik bayar nanti.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Laptop Hang Sendiri Tanpa Minta Bantuan Teknisi

Berikut kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan paylater:

Kelebihan menggunakan aplikasi paylater

1. Proses yang cepat

Proses pendaftaran aplikasi PayLater sangat mudah dan cepat. Caranya tidak seperti menggunakan kartu kredit pada bank yang memang mudah tapi kamu perlu datang ke bank terlebih dahulu.

Tujuannya untuk mendaftarkan nomor rekening sebelum kamu dapat menggunakan kartu kredit tersebut.Melalui aplikasi PayLater, kamu tidak perlu pergi ke mana pun. Hanya bermodalkan gadget dan beberapa syarat yang diperlukan, kamu dapat mendaftarkan akun PayLater dari rumah.

BACA JUGA:Mau Punya Mobil Baru? Berikut Review Spesifikasi Mobil Mitsubishi XForce

2. Praktis dan mudah

Melalui metode pembayaran PayLater ini dapat memudahkan kamu dalam melakukan transaksi pemblian online, apalagi bagi yang malas untuk keluar rumah Kamu hanya perlu memilih barang yang diinginkan lalu membayarnya pada waktu jatuh tempo yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: