Iklan dempo dalam berita

Tabel Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024, Skutik Bongsor dengan Cicilan Langsing

Tabel Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024, Skutik Bongsor dengan Cicilan Langsing

Angsuran kredit motor Yamaha Nmax--

2. Mesin

Yamaha Nmax ini memiliki mesin berkapasitas 155cc yang sangat canggih. Mesin ini didesain dengan menggunakan satu silinder dan berpendingin cairan. 

Selain itu, mesin ini adalah jenis 4 stroke dan menggunakan teknologi SOHC, yang memberikan tenaga maksimal sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13.9 nm/6500 rpm.

BACA JUGA:Butuh Mobil Buat Usaha? Ini Ada Mobil Mitsubishi L300 2024, Simak Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Untuk bagian mesin Yamaha Nmax ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuating) yang memberikan performa yang lebih keren lagi, loh sobat camkoha. 

Nah, dengan spesifikasi ini, motor Yamaha Nmax menjadi pilihan motor yang sangat bertenaga namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar, loh.

Nmax generasi kedua ini juga memiliki fitur yang lebih mengagumkan. Salah satunya adalah kapasitas bahan bakarnya dapat menampung hingga 7.1 liter, 

Dengan kapasitas ini pengguna nggak perlu lagi sering-sering mengisi bahan bakar. Selain itu, terdapat pula teknologi Smart Motor Generator yang membuat suara motor starter lebih halus saat dinyalakan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Review dan Spesifikasi, Cocok Ngga Buat jadi Pilihan

Untuk bagian bawah, Yamaha Nmax menggunakan shock depan berjenis teleskopik dengan kaliper single piston.

Ukuran pelek dan ban yang digunakan masih sama seperti generasi sebelumnya, yaitu pelek berdiameter 13 inci, dan ban depan berukuran 110/70 serta ban belakang berukuran 130/70. 

Demikian ulasan mengenai tabel simulasi kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024, skutik bongsor dengan cicilan langsing. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: