Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga dan Tabel Simulasi Kredit Suzuki APV 2024, DP Rp3 Jutaan dengan Bunga 6%

 Daftar Harga dan Tabel Simulasi Kredit Suzuki APV 2024, DP Rp3 Jutaan dengan Bunga  6%

harga On The Road (OTR) Suzuki APV terbaru 2024--

1. Desain Luar yang Modern

Melihat pada bagian luar APV gen terbaru, mobil ini tampil lebih modern dibandingkan generasi lawasnya.  Mobil ini kini terlihat lebih elegan dan mewah, dengan garis-garis yang tegas dan aksen krom yang stylish.

Dimensi Suzuki APV 2024 juga mengalami perubahan, dengan panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.895 mm. Peningkatan dimensi ini membuat mobil ini terlihat lebih elegan dan mewah, serta memberikan ruang kabin yang lebih luas dan nyaman.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan KIS Lewat JKN Mobile, Pastikan Status Kepesertaan Selalu Aktif

2. Desain Lebih Ke SUV Premium

Suzuki APV 2024 tampil dengan desain yang lebih modern dan mewah, sehingga berhasil mencuri perhatian konsumen di kelasnya. Transformasi ini juga membuktikan komitmen Suzuki untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Adapun desain APV gen terbaru yang  modern dan kokoh menggambarkan ambisi Suzuki untuk tetap bersaing di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini tidak hanya tampil berbeda, tetapi juga memberikan kesan sebagai SUV mewah dan tangguh yang layak diperhitungkan.

BACA JUGA:Cara Cek KIS Aktif Atau Tidak, Mudah Bisa Lewat WhatsApp Atau SMS

3. Multifungsi dan Fleksibel

New Suzuki APV generasi terbaru masih mempertahankan stigmanya sebagai mobil yang multifungsi dan serba guna. Hal ini di usung Suzuki agar kegunaan APV lebih efisien dan fleksibel. Walau tidak ada perubahan, komitmet Suzuki akan APV benar-benar nyata.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Kartu KIS dari Pemerintah yang Sudah Non Aktif Karena Tidak Digunakan

4. Performa Mesin

Perubahan yang paling terasa dari APV gen terbaru ini adalah pada mesin yang digunakannya sekarang. Diketahui APV gen terbaru, sekarang dibenamkan mesin Dualjet berkapasitaskan 1.500cc.

Dengan mesin tersebut, APV gen terbaru berhasil menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dengan torsi maksimum 138 Nm. Tenaga ini meningkat pesat jika dibandingkan dengan tenaga dari mesin APV gen lawas.

Selain peningkatan performa, mesin Dualjet juga lebih efisien dari segi konsumsi bahan bakar. Mobil ini diklaim dapat menempuh jarak hingga 16 kilometer per liter dalam kondisi jalan yang bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: