Iklan dempo dalam berita

Lebih Banyak Diminati Kaum Muda, Ini 10 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android

Lebih Banyak Diminati Kaum Muda, Ini 10 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android

Perbandingan iPhone dengan android--

BACA JUGA:Punya Khodam Patih Gajah Mada, Orang Weton Berikut Tidak Pernah Menyerah dengan Keadaan

7. Bisa Sync ke Perangkat Apple Lain

Apple memiliki banyak produk perangkat sendiri, seperti Macbook, Apple Watch, iPad, iPhone dan Earpods. Menariknya, semua produk Apple ini bisa disinkronisasikan dengan mudah. Karena secara default, semua sistem di perangkat buatan Apple ini sudah saling terintegrasi.

8. User Interface yang Konsisten

User Interface adalah desain sistem untuk membuat tampilan di iPhone lebih menarik. Di iPhone, pengembangan User Interface ini sangat ketat. Bahkan ada juga pengembangan User Experience supaya pengembang tidak hanya fokus di sisi keindahan saja.

Melainkan mengatur tata letak yang sesuai untuk kemudahan pemakainya. Antara User Interface dan User Experience di iPhone bisa dibilang sangat konsisten. Menariknya, semakin tahun punya tampilan yang modern tapi tetap mudah dipakai.

BACA JUGA:3 Tanggal Lahir yang Paling Mudah Dihinggapi Khodam, Mereka Cerdas dan Lincah

9. Lebih Awet Dipakai Jangka Panjang

Seperti yang sudah dijelaskan, jika iPhone ini memiliki umur yang lebih awet jika dibandingkan dengan beberapa jenis smartphone lainnya. Alasannya karena sistem di iPhone ini tetap mendapatkan pembaruan melalui update sistem operasi. Sedangkan komponennya juga dirancang khusus supaya lebih kuat.

Keawetannya tidak hanya ada dari sisi performa sistem dan komponen iPhone itu sendiri. Melainkan desain tampilan iPhone juga tetap terlihat modern meskipun sudah memakainya cukup lama. Oleh karena itulah, harga iPhone ini lebih mahal.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR, Kredit Rp 50 Juta KSM Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Syarat Mudah Angsuran Ringan

10. Privasi Lebih Terjaga

Sistem keamanan di smartphone merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Tujuannya supaya bisa meminimalisir terjadinya pencurian data.

Nah, di iPhone, masalah sistem keamanan ini bisa dibilang sangat baik. Bahkan di sistem operasi terbarunya, iPhone merilis sebuah fitur keamanan yang bisa mendeteksi aktivitas tracking aplikasi.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan di BCA Selain KUR, Bisa Pinjam Sampai Rp100 Juta Untuk Para Nasabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: