Iklan dempo dalam berita

Mereka yang Lahir Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Cirinya Mereka Mudah Tersinggung

Mereka yang Lahir Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Cirinya Mereka Mudah Tersinggung

Bulan lahir yang paling mudah dihinggapi khodam--

Jumat Pon

Primbon Jawa, weton kelahiran Jumat Pon meski kelihatan seorang yang pendiam. Diprediksikan mereka memiliki jiwa sosial yang baik hatinya.

Mereka pada weton ini selalu mudah bersimpati kepada orang yang meminta bantuan.

Di dalam pergaulan, Jumat Pon memiliki pembawaan diri yang tenang, dijelaskan dalam Primbon Jawa tutur kata weton ini penuh dengan kebijaksanaan. Sehingga karakter mereka memiliki wibawa dan kharisma dimata masyarakat.

BACA JUGA:Non KUR, Pinjaman Rp 25 Juta Kupedes BRI 2024 Cair Cepat, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Di bawah naungan watak kuat kemenangan, menurut Primbon Jawa membuat dirinya memiliki peluang besar. Tentunya untuk menjadi calon penguasa dan kaya raya rezekinya.

Diramalkan dalam seni perhitungan Primbon Jawa, hidup mereka selalu berkecukupan. Dengan begitu membuatnya akan mudah dalam mencari harta dan kesenangan dunia.

Namun, meski weton ini menjadi orang yang berkecukupan dan berkuasa, seseorang pada Jumat Pon kesulitan dalam mencapai ketentraman batin.

Dituliskan Primbon Jawa, agar lebih tenang dan semakin sukses dalam hidupnya, ada baiknya mereka untuk selalu merasa bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Lalu hindari keinginan yang terlalu serakah dan senantiasa rendah hati.

BACA JUGA:Harga dan Tabel Simualsi Kredit Honda Beat CBS 2024, Serta Dapatkan DP 10% dengan Cicilan Rp844 Ribu

Sabtu Wage

Primbon Jawa, Kebanyakan orang dari weton Sabtu Wage ini memang bisa berhasil dalam kehidupan. Pemilik weton Sabtu Wage bukanlah tipe orang lemah yang hanya selalu mengandalkan orang lain untuk mencapai kesuksesan.

Akan tetapi, mereka adalah seorang prajurit sejati yang pantang mundur sebelum sukses. Mereka pada kelahiran Sabtu Wage memang berpeluang besar untuk bisa menjadi orang kaya.

Bahkan berpengaruh pada wibawanya yang bisa membuat weton ini menang dalam mencapai apapun yang menjadi cita-citanya. Menurut Primbon Jawa agar mereka benar-benar bisa memegang amanah. Sebagai orang yang berpeluang kaya raya dan berkuasa, sebaiknya mereka menghindari sikap jumawa, amarah dan keras kepala.

BACA JUGA:Begini Cara Menghitung Bunga Pinjaman dari Berbagai Jenis Barang yang Digadaikan di Pegadaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: