Iklan dempo dalam berita

7 Tips Agar Lolos Pengajuan KUR BRI Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp30 Juta Cicilan Rp600 Ribuan

7 Tips Agar Lolos Pengajuan KUR BRI Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp30 Juta Cicilan Rp600 Ribuan

7 Tips Agar Lolos Pengajuan KUR BRI Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut akan dibahas tentang 7 tips agar lolos pengajuan kur-bri tanpa jaminan, plafon pinjaman Rp30 juta 

cicilan Rp600 ribuan per bulan.

KUR BRI adalah program pemerintah untuk memberikan akses pembiayaan kepada UMKM melalui lembaga keuangan dengan sistem penjaminan. Tujuannya adalah untuk memperkuat modal usaha para pelaku UMKM. 

BACA JUGA:Pinjam Rp 40 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Sertifikat, Ajukan Lewat Online Lebih Cepat, Bunga 3-9% Per Tahun

Namun, sebelum pencairan KUR BRI, pihak bank BRI akan melakukan survey terlebih dahulu. Survey ini dilakukan untuk memeriksa keabsahan persyaratan dan keberadaan usaha para nasabah yang mengajukan pinjaman. Agar bisa lolos survey KUR BRI, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ulasan lengkapnya beserta tips dan trik lolos survey KUR BRI.

7 Tips Agar Lolos Pengajuan KUR BRI Tanpa Jaminan

Melansir dari beberapa sumber yang kami rangkum, ada beberapa cara lolos survey pengajuan kredit tersebut, berikut di antaranya:

BACA JUGA:KUR Bunga Rendah 2024, Berikut Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 15-45 Juta, Jangka Waktu 5 Tahun

1. Pastikan Memiliki Izin Usaha

Memiliki izin usaha menandakan bisnis yang sedang Anda bangun ilegal. Selain itu, dengan adanya surat izin usaha maka bisa membangun kepercayaan publik terhadap usaha yang sedang dijalankan. Hal ini sejalan dengan ketentuan pengajuan KUR BRI di website resminya agar disetujui.

2. Memiliki Laporan Keuangan Rapi

Cara lolos Survey KUR BRI selanjutnya ialah memiliki laporan keuangan yang rapi. Sebab laporan keuangan dijadikan sebagai dokumen pendukung untuk menambah poin akuntabilitas dalam mengelola dana KUR. Untuk menyusun laporan keuangan dengan rapi bisa menggunakan aplikasi pencatat keuangan.

BACA JUGA:Daftar KUR BRI 2024 Tanpa Aplikasi, Masukkan Tanggal Lahir Rp 65 Juta Cair Tanpa Jaminan

3. Pisahkan Keuangan Pribadi dengan Usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: