Iklan dempo dalam berita

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR? Modal KTP Langsung Cair Rp 25.000.000

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR? Modal KTP Langsung Cair Rp 25.000.000

Berapa Bunga Pinjaman BRI yang Bukan KUR?--Foto: ist

BACA JUGA:Siapkan Email Aktif, Pemilik KTP Ini Pinjam Rp 75 Juta di KUR BRI 2024 Cair Tanpa Jaminan

BritAma adalah produk tabungan yang memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Nasabah juga akan menerima kartu BritAma  dengan berbagai pilihan design, dilengkapi chip untuk mendukung keamanan kartu.

BritAma Bisnis adalah produk tabungan BRI yang diutamakan untuk digunakan dalam bisnis dengan memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan lebih dalam pencatatan transaksi dan keuntungan yang lebih untuk menunjang transaksi kebutuhan bisnis nasabah. Produk tabungan ini juga gratis biaya admin dengan syarat minimal saldo rata-rata per bulan 5 juta rupiah.

BACA JUGA:Cukup Siapkan 4 Berkas Ini, Pinjaman Rp50 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan 3 Hari Cair

Selain tiga produk tabungan itu, masih ada produk tabungan lain, yakni BritAma X, Simpedes TKI, Tabungan Hadi, BritAma Rencana, BritAma Valas, dan Tabungan BRI Junior.

Deposito

Deposito adalah simpanan berjangka dalam mata yang penarikannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dengan memberikan bunga yang menarik dan beragam keuntungan lainnya. Layanan deposito BRI mencakup deposito rupiah dan deposito valas.

BACA JUGA:KUR 2024 Tanpa Jaminan, Pinjam Rp 25 dan 50 Juta di KUR BRI dan BSI Cicilannya Tak Sampai Rp 500 Ribu

Giro BRI

Giro BRI adalah Jenis simpanan yang penarikannya dapat dilakukan sewaktu-waktu dengan menggunakan warkat (Cek/Bilyet Giro), kartu ATM atau surat perintah lainnya. GiroBRI hadir dengan dua jenis simpanan, yakni simpanan dengan layanan, yakni simpanan dengan mata uang rupiah dan valas.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk juga menyediakan layanan pinjaman. Layanan pinjaman yang disediakan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mencakup KPR, Pinjaman Modal, Kredit Investasi, Kredit Waralaba, dan sebagainya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bunga Rendah, Ini Tabel Angsuran Kredit Rp 35-100 Juta, Bebas Pilih Jangka Waktu

PPOB

PPOB adalah adalah singkatan dari Payment Point Online Bank, artinya sebuah sistem pembayaran online yang memanfaatkan fasilitas perbankan.Layanan ini memungkinkan nasabah maupun non-nasabah melakukan segala jenis pembayaran tagihan, mulai tagihan listrik, telepon, internet, PDAM, melalui BRI.

Investasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: