Iklan dempo dalam berita

Dilengkapi Mesin Berkubikasi 125Cc, Ini Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Fazzio 2024

Dilengkapi Mesin Berkubikasi 125Cc, Ini Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Fazzio 2024

Syarat dan angsuran kredit motor Yamaha Fazzio--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Spesifikasi mesin berkubikasi 125Cc, ini harga dan simulasi kredit Yamaha Fazzio 2024. Menjadi salah satu motor skuter yang menarik perhatian masyarakat. Yamaha Fazzio kembali memikat para pengguna yang ingin memiliki sebuah motor matic dengan tampilan reto.

Menariknya lagi, tak hanya memberikan tampilan desain yang begitu unik dan mewah. Sebanding dengan banderol harga yang ditawarkan, Yamaha Fazzio juga datang dengan mengusung spesifikasi mesin cukup andal, karena sudah memakai mesin berkubikasi 125cc.

BACA JUGA:Primadona, Berikut 6 Rekomendasi HP Samsung Terbaru Tahun 2024, Cek juga Keunggulannya

Bersama dengan hara OTR Yamaha Fazzio terbaru, motor ini juga meletakan berbagai macam teknologi canggih, dan baru yang siap membuat kendali penuh motor skuter retro ini sangat mumpuni.

Untuk varian motor ini menyediakan dua varian yaitu, Yamaha Fazzio Lux dan Yamaha Fazzio Neo. Perbedaan utama pada dua model ini hanya terletak pada opsi pilihan warna yang ditawarkan.

Yamaha Fazzio Lux ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Mate Black. Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Neo, setidaknya punya pilihan warna yang lebih banyak. Warna-warna tersebut meliputi Cyan, Beige, Black, Red.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Pinjam Sampai Rp 500 Juta Suku Bunga Naik 1 Persen, Ini Rincian Terbaru

Dengan banyaknya ketertarikan masyarakat untuk memiliki skuter retro baru Yamaha Fazzio sebagai motor pribadi. Tak heran apabila banyak yang menanyakan atau mencari informasi terkait harga kredit Yamaha Fazzio dengan DP murah dan angsuran ringan.

Nah bagi yang ingin membeli Yamaha Fazzio secara kredit, saat ini bisa mendapatkan DP murah. Untuk lebih jelas mengenai hal tersebut, dalam artikel kali ini akan mengulas simulasi kreditnya.

Berikut ini harga dan simulasi Yamaha Fazzio 2024:

1. Yamaha Fazzio LUX

Harga: Rp22.000.000

DP: Rp2.200.000

11 kali angsuran: Rp2.552.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: