Iklan dempo dalam berita

Lawan Usia, Ini 7 Tips serta Rahasia Awet Muda Tanpa Obat dan Kosmetik

Lawan Usia, Ini 7 Tips serta Rahasia Awet Muda Tanpa Obat dan Kosmetik

Tips tampil awet muda tanpa obat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lawan usia, ini 7 tips serta rahasia awet muda tanpa obat dan kosmetikTidak bisa dipungkiri jika seiring bertambahnya usia tubuh akan mengalami perubahan seperti munculnya keriput, wajah kusam hingga perubahan bentuk tubuh.

Namun, hal-hal tersebut tidak muncul hanya karena faktor usia saja, aktivitas yang terlalu padat juga bisa menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini. Jika tidak diatasi dengan tepat, pastinya hal ini akan sangat mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri kamu.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bunga Rendah, Ini Tabel Angsuran Kredit Rp 35-100 Juta, Bebas Pilih Jangka Waktu

Untuk mencegah penuaan dini dan agar bisa terus tampil menarik meski usia sudah tidak muda lagi, kamu bisa mencoba tips rahasia awet muda tanpa obat dan kosmetik. Mau tahu apa saja tips itu? Simak ulasan berikut ini.

Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, menerapkan pola hidup sehat juga bisa membuat kamu tampak awet muda.

Berikut tips serta rahasia awet muda:

1. Olahraga secara rutin

Tubuh yang bugar dan tampak awet muda juga dapat kamu peroleh dengan berolahraga secara rutin. Penelitian menunjukkan bahwa berolahraga ringan setiap hari dapat meningkatkan sirkulasi dan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat kulit tampak lebih awet muda.

BACA JUGA:Redmi 9C Ponsel Entry-Level dengan Spesifikasi Gahar dan Diklaim

Kamu bisa memilih untuk memulai dengan olahraga yang ringan, seperti jalan kaki, berenang, atau senam.

2. Konsumsi makanan sehat dan seimbang

Setiap jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh akan berdampak pada kondisi tubuh secara keseluruhan. Jadi, pastikan kamu untuk mengonsumsi makanan sehat dan bergizi bila ingin tampak awet muda.

Kamu disarankan untuk mengonsumsi sayur dan buah, gandum utuh, serta protein rendah lemak, seperti daging tanpa lemak, ikan, dan ayam tanpa kulit. Batasi makanan yang mengandung banyak gula dan karbohidrat, karena dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.

BACA JUGA:Unveiling the Hidden Gems, Must-Visit Tourist Destinations in North Sumatra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: