Iklan dempo dalam berita

Jangan Menyerah Deni Daffa, Perjuangan Masih Panjang

Jangan Menyerah Deni Daffa, Perjuangan Masih Panjang

Jangan Menyerah Deni Daffa, Perjuangan Masih Panjang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bermain di kandang lawan di Solo pada sabtu malam, petarung MMA asal Bengkulu Deni Daffa Arrafi kalah dari Angga The Hitman. Main di kelas light weight 70 Kilogram, Deni Daffa harus menyerah setelah menerima kuncian leher.

Dalam laga perebutan sabuk juara ini, awal ronde Deni Daffa mendominasi permainan atas. Sedangkan Angga meladeni permainan Deni Daffa dengan bermain bawah. Beberapa kali Deni Daffa kewalahan mendapatkan bantingan dari Angga.

BACA JUGA:Ada Motor Dinas Baru untuk 142 Kades Bengkulu Tengah

Pada ronde ke 4 detik 40, Denni Daffa akhirnya menyerah dengan teknik kuncian dari belakang atau rear naked choke yang dilancarkan Angga.

Pembina Wushu Provinsi Bengkulu, Nuzuludin mengatakan jam terbang Angga membuktikan ia memiliki pengalaman bertarung lebih banyak. Selain itu keberuntungan memang belum berpihak kepada Deni Daffa.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Kirim Bantuan Rp 100 Juta untuk Turki dan Suriah

“Mewakili Deni Daffa, kami meminta maaf kepada masyarakat Bengkulu karena belum dapat memberikan kemenangan. Dengan berlatih lebih keras lagi, Deni Daffa akan terus berjuang meraih sabuk juara,” ujar Nuzuludin optimis.

BACA JUGA:Tahun Ini Pemprov Anggarkan Rp 24 M Dana Hibah Keagamaan

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: