Iklan dempo dalam berita

Update Daftar Harga Iphone Terbaru Januari 2024 di Ibox dan Digimap

Update Daftar Harga Iphone Terbaru Januari 2024 di Ibox dan Digimap

harga iPhone terbaru yakni iPhone 15 Pro Max tersedia mulai dari Rp 23 jutaan hingga Rp 32 jutaan--

2. Build Quality-nya Bagus

Keunggulan iPhone yang paling utama adalah punya kualitas tinggi. Setiap produk dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga jarang ditemukan cacat produk. Selain itu, tampilan produknya terlihat premium dan ikonik sehingga mudah dikenali banyak orang.

BACA JUGA:Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Tidak hanya itu, pengemasan produk mulai dari aksesoris dan dus sangat terasa kesan premiumnya. Tidak heran harga iPhone cukup mahal karena diperlukan biaya yang besar untuk menjaga kualitas produk. Selain itu, seri baru dikeluarkan setiap setahun sekali untuk menjaga kesan eksklusifnya.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 juta KUR BSI 2024 Tanpa Bunga dan Biaya Provisi, Syaratnya Sertakan KTP Nasabah dan Pasangan

3. Hasil Kamera yang Lebih Baik

Salah satu kelebihan iPhone ada di kameranya. Kualitas foto dan videonya selalu jadi perhatian setiap iPhone seri terbaru dikeluarkan. Kamera selalu diperhatikan oleh Apple. Bukan hanya hardware yang canggih, kamera iPhone juga didukung fitur tambahan yang inovatif.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah Irit BBM, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Calya Baru 2024

Meski tidak mengandalkan resolusi besar, kamera iPhone punya kualitas setara hp Android dengan resolusi tinggi. Hasil foto dan videonya sempurna untuk diposting di sosial media. Kualitasnya tajam dan low light-nya cukup baik. Stabilitas kamera saat merekam video juga stabil sehingga terlihat seperti direkam dengan kamera profesional.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bisa Cair hingga Rp 100 Juta, Bunga Rendah

4. Performa Mulus dan Kencang

Chipset Apple Bionic yang digunakan iPhone punya kinerja yang sangat kencang. Performanya tidak kalah dari chipset paling kencang yang digunakan Android. Misalnya, chipset Apple A15 Bionic di iPhone 13 Pro Max punya performa setara dengan Snapdragon 888 di hp gaming paling kencang Android yaitu Red Magic 6.

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Cara Daftar Cukup Kirim Online

Selain didukung chipset kencang, iPhone juga punya sistem operasi iOS yang super mulus. Kombinasi chipset, RAM, hardware, dan iOS menjamin kinerjanya mulus. Kelebihan Performa iPhone sudah terbukti dan bisa dipakai bertahun-tahun tetap stabil.

BACA JUGA:Terkena Cacar Air Jangan Digaruk, Ini Rekomendasi Salep Cacar Air Biar Cepat Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: