Iklan dempo dalam berita

Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Laptop MSI terbaru di CES 2024--

Laptop ini juga dilengkapi dengan Vapor Chamber Cooler dengan 2 kipas dan 4 exhaust, menjaga suhu laptop tetap optimum saat bermain game atau menggunakan aplikasi berat.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Angsuran KUR BCA dan Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 100 Juta, Bedanya Cuma Segini

Titan 18 HX juga memiliki fitur-fitur khusus seperti Keyboard Steelseries dengan Cherry MX Ultra Low Profile dan pencahayaan RGB per key. Touchpad seamless yang menyatu dengan palm rest juga memberikan pengalaman pengguna yang nyaman. Fitur lainnya termasuk penanda posisi RGB dan haptic feedback. Dengan semua fitur ini, Titan 18 HX siap memberikan pengalaman gaming dan produktivitas yang tak tertandingi. Jadi apakah sobat camkoha tertarik untuk memiliki laptop satu ini?

BACA JUGA:Kesempatan Dapat Pinjaman KUR BSI 2024 Rp 50 Juta, Punya KTP Seperti Ini Terima Angsuran Bebas Bunga dan Riba

2. Laptop MSI Stealth 18 AI Studio

Stealth 18 AI Studio adalah sebuah laptop yang sangat cocok untuk kebutuhan content creation, loh. Laptop ini mengusung prosesor Intel Meteor Lake, juga dikenal sebagai Core Ultra, dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4090. 

Core Ultra adalah generasi terbaru prosesor mobile dari Intel yang dihadirkan dengan fitur gaming dan content creation yang dirancang khusus. 

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Baru, Berikut Daftar Harga dan Tabel Simulasi Kredit Mobil Honda Jazz 2024

Prosesor Core Ultra dilengkapi dengan akselerator AI yang dapat meningkatkan kinerja aplikasi yang mengandalkan artificial intelligence, seperti editing video dan rendering 3D. Dengan adanya teknologi ini, proses pekerjaan jadi lebih cepat dan efisien. Keren banget kan!

Untuk bagian layar, Stealth 18 AI Studio juga dibekali layar 18 inci 4K 120 Hz Mini LED dengan kualitas gambar yang keren banget. 

BACA JUGA:9 Langkah Mudah Daftar KUR BNI 2024 Online, Cukup KTP dan SKU Usia 21 Tahun Dapat Dana Rp 65 Juta

Selain itu, ada Fitur-fitur khusus untuk content creation, loh. Seperti AI noise cancellation dan AI upscaling, juga turut disematkan dalam laptop ini. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan lebih nyaman.

Oh iya, dalam hal desain, Stealth 18 AI Studio memiliki bodi ramping dan ringan dengan bobot hanya 2,79 kg, loh. 

BACA JUGA:Pastinya Membuat Tidak Nyaman, Lantas Berapa Hari Cacar Air Bisa Sembuh?

Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dengan kapasitas mencapai 99,9 Wh. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan 6x speaker (dua tweeter + empat woofer) dari DynAudio. Desain speaker laptop ini terinspirasi dari speaker yang digunakan di mobil Mercedes Benz, loh sobat camkoha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: