Iklan dempo dalam berita

MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga laptop MSI Modern 14--

Produk laptop ini sudah lolos uji ketahanan di bawah kondisi lingkungan yang berbeda termasuk suhu ekstrem, serta, uji getaran fisik dan jatuh yang memang dirancang memenuhi standar gaya hidup yang mobilitas. 

MSI Modern 14 memiliki bentuk form factor Clamshell yang pengguna bisa membentangkan layar hingga 180 derajat. Untuk pilihan warna yang tersedia adalah Blue Stone dan Onyx Black. 

BACA JUGA:Cukup Foto Selfie KTP Pinjaman Rp 150 Juta KUR BCA 2024 Langsung Cair ke Rekening, Simak Syaratnya

Laptop ini memiliki dimensi yaitu panjang 31,9 cm, lebar 22,02 cm dan tebal 1,69 cm. Beratnya tergolong cukup ringan yang hanya 1,3 kg. Selain itu  ada adaptor charger 190 gram, sehingga saat berpergian pengguna akan membawa total beban sekitar 1,48 Kg.

MSI Modern 14 menggunakan fan dan heatsink yang bisa melepas panas dengan baik. Fan tidak berisik dan ada lubang yang cukup banyak di bagian bawah untuk aliran udara dan speaker. Di bagian belakang terdapat tiga lubang panjang untuk keluaran angin. 

Layar MSI Modern 14

MSI Moder 14 memiliki layar dengan dimensi 14 inci dengan rasio 16:9 yang cocok untuk konsumsi multimedia. Layar MSI Modern 14 beresolusi full HD, menggunakan panel IPS-level yang punya sudut pandang cukup lebar. Reproduksi warnanya juga cukup baik dan tak kalah impresif. 

BACA JUGA:Khusus PNS yang Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024 Tak Perlu Jaminan Aset Apapun, Ini Syarat dan Ketentuannya

Bezel kiri dan kanannya dibuat sangat tipis sehingga terlihat jauh lebih premium.

Dengan kecerahan maksimum mencapai 300 nits laptop ini cukup nyaman untuk digunakan ketika harus bekerja maupun belajar. Dengan engsel yang bisa terbuka sampai 180 derajat, MSI menyematkan fitur khusus yang disebut Flip-n-Share. Bisa diaktifkan hanya dengan menekan tombol F12.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Administrasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

Baterai MSI Modern 14

Laptop MSI Modern dilengkapi dengan baterai 3 cell 39 Wh. Laptop ini mampu bertahan dengan penggunaan rata-rata hingga 8 jam. Laptop ini memiliki opsi preset performa laptop Super Battery yang mampu menghemat baterai saat berada di level kritis. 

Pengisian dayanya juga tergolong cepat. Dengan adapter charger 65W bisa mengisi dari 10 hingga 70 persen dalam waktu 1 jam. Sementara hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit. 

Harga MSI Modern 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: