Iklan dempo dalam berita

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Administrasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk Posisi Administrasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja--

1. Gaji yang layak

  • BPJS Kesehatan memberikan kompensasi yang adil sesuai dengan kontribusi dan kompetensi karyawan.

2. Kepuasan kerja

  1. BPJS Kesehatan menyediakan lingkungan kerja yang ramah, inklusif, dan mendukung yang mendorong karyawan untuk berkontribusi dan berkembang.

3. Tambahan kesehatan

BPJS Kesehatan memberikan paket fasilitas kesehatan standar bagi semua karyawan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

4. Ganti rugi cuti

  • Tidak ada biaya yang terkait dengan mengambil cuti selama periode kerja dan karyawan mendapatkan gaji penuh atas waktu tersebut.

5. Kesempatan untuk naik pangkat

  • Karyawan dengan prestasi yang baik dimungkinkan untuk mendapatkan kenaikan gaji dan jabatan untuk menghargai usaha atas kontribusi mereka.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Film The Light Between Oceans di Bioskop Trans TV, Kisah Haru Pasangan Penjaga Mercusuar

Tahapan pendaftaran:

Untuk cara daftar pada lowongan kerja BPJS Kesehatan bisa diakses melalui link berikut untuk mengirimkan lamaran:  https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

Perlu diingat, segala proses dalam rekrutmen ini gratis tidak dipungut biaya. Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan yang meminta sejumlah biaya termasuk seperti biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Light Between Oceans, Kisah Pasangan Suami Istri Selamatkan Bayi Perempuan di Perahu

BPJS Kesehatan memiliki hak penuh dalam memutuskan, dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat.

Untuk menghindari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui email dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id dan/atau @talentics.id

BACA JUGA:BNI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dan Rekrut 15 Orang Calon Karyawan Lulusan SMA/SMK

Demikian lowongan kerja Januari 2024 yang dibuka oleh BPJS Kesehatan untuk posisi Administrasi Tidak Tetap (PATT). Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: