Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

Rekomendasi laptop untuk mahasiswa teknik informatika--

Rekomendasi laptop untuk mahasiswa teknik informatika yang kedua adalah HP Spectre x360. HP Spectre x360 merupakan laptop multitasking yang sempurna, menggabungkan kehebatan laptop dan fleksibilitas tablet dalam satu perangkat yang menakjubkan. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 yang canggih, serta dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan yang memadai, laptop ini siap menjalankan tugas-tugas pemrograman, desain, dan presentasi dengan mulus, loh.

Salah satu keunggulan luar biasanya adalah kehadiran stylus yang memungkinkan interaksi yang luar biasa pada layar sentuhnya. Bukan hanya itu, laptop ini juga direkomendasikan untuk mahasiswa teknik informatika yang tengah mengejar mimpi mereka, karena fiturnya yang lengkap dan harganya yang masuk akal. Keren banget kan!

BACA JUGA:Segini Biaya Balik Nama Rumah Over Kredit, Ketahui juga Cara Perhitungannya

Yang membuat laptop satu ini semakin istimewa adalah desain layarnya yang dapat dilipat hingga 180 derajat, memungkinkan sobat camkoha untuk mengadakan presentasi langsung tanpa perlu menggunakan layar proyektor tambahan.

Dengan harga jual yang dimulai dari 23 jutaan hingga 29 jutaan, yang tergantung dari spesifikasi yang disesuaikan, laptop ini memberikan nilai yang tak tertandingi.

Laptop ini memiliki berat perangkat yang sangat ringan, hanya kurang dari 1,5 kg, bahkan dengan hanya 1,3 kg kamu bisa mengatasi banyak tugas, loh. Bobot minimalis ini memungkinkanmu untuk melakukan segala aktivitas dengan nyaman di manapun dan kapanpun.

BACA JUGA:Cekatan dan Tidak Pernah Melepas Peluang, Itu Rahasia Sukses 10 Tanggal Lahir Berikut

3. MacBook Pro

Rekomendasi laptop untuk mahasiswa teknik informatika yang terakhir adalah MacBook Pro. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 atau M1 yang super tangguh, serta dilengkapi dengan RAM dan ruang penyimpanan yang besar, MacBook Pro akan memudahkan sobat camkoha menjalankan aplikasi dan lingkungan pengembangan dengan lancar jaya.

Keunggulan lainnya adalah sistem operasi mac OS yang stabil dan ekosistem yang kuat. Wah, gak perlu diragukan lagi deh! Oh, iya laptop ini juga tersedia pilihan ukuran layar yang cocok di mata, ada yang 13 inci, 14 inci, dan yang paling besar 16 inci. 

BACA JUGA:Bisikan Eyang Semar, 4 Tanggal Lahir Ini Rezekinya Tidak Pernah Putus

Ukuran layar 13 inci sudah menggunakan Chip Apple M2 yang canggih, sementara layar 14 dan 16 inci lebih "ngebut" lagi dengan Chip Apple M2 Max atau Chip Apple M2 Pro. Coba deh bayangkan kecepatannya!

Laptop ini juga cocok banget untuk jurusan Teknik Informatika, lho! CPU-nya sampai 12 core, kecuali untuk ukuran layar 13 inci yang memiliki CPU 8 core saja. Bahkan jika sobat camkoha membuka 25 situs, memainkan Apple TV, dan mengatur kecerahan layar, baterainya bisa tahan sampai 22 jam! Wow keren bangetkan!

Oh iya, selain versi sebelumnya, sekarang kamu juga bisa menikmati MacBook Pro 14 dan 16 yang memiliki spesifikasi yang lebih menawan, loh. Versi 14 dan 16 macbook ini telah menggunakan chipset terbaru, M2 Max, sehingga membuat laptop satu ini sangat cocok untuk menemani masa kuliah kamu.

BACA JUGA:Tips dan Syarat Pengajuan KUR BSI 2024 agar Pengajuan di ACC dan Dijamin Berhasil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: