Iklan dempo dalam berita

Pelaku Usaha Ini Bisa Terima Kredit Rp 25 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2024, Ini Syarat yang Berlaku

Pelaku Usaha Ini Bisa Terima Kredit Rp 25 Juta Tanpa Jaminan di KUR BRI 2024, Ini Syarat yang Berlaku

KUR BRI tanpa jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira, melalui KUR BRI sektor pertanian hingga perikanan bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga empat kali dengan plafon Rp 400 juta. Pelaku usaha ini bisa terima kredit Rp 25 juta tanpa jaminan di KUR BRI 2024, ini syarat yang berlaku. 

BRI kembali menghadirkan kredit usaha dengan menawarkan beragam produk pinjaman yang bisa dipilih oleh pelaku usaha. Ada 3 jenis yang ditawarkan yakni Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil.

BACA JUGA:Segini Biaya Balik Nama Rumah Over Kredit, Ketahui juga Cara Perhitungannya

Tahun ini, KUR BRI akan dibuka dengan menjangkau lebih banyak UMKM akan dibantu secara finansial. Dalam proses penyalurannya, KUR akan berfokus pada kualitas dan bukan lagi kuantitas sehingga akan ada sejumlah ketentuan terbaru.

Penerima KUR BRI 2024

KUR BRI ini diperuntukkan untuk calon nasabah yang memiliki usaha produktif dan layak serta belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

1. Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga

2. Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya; dan/atau

3. Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital

BACA JUGA:Cekatan dan Tidak Pernah Melepas Peluang, Itu Rahasia Sukses 10 Tanggal Lahir Berikut

Pelaku Usaha Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan

Sebagaimana diketahui, KUR BRI 2024 menyediakan kredit usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan dengan bunga hanya 6 hingga 9 persen per tahun.

Pelaku usaha yang bisa mendapatkan kredit mudah tanpa jaminan dengan bunga yang terjangkau yakni mereka yang telah memiliki usaha aktif dan telah berjalan selama 6 bulan.

Kemudian, untuk pengajuan KUR Mikro, maka Sektor Produksi 4P (Pertanian, Perikanan, Peternakan, Perkebunan) maksimal bisa ajukan sebanyak 4 kali, dengan akumulasi plafon Rp 400 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: