Iklan dempo dalam berita

Anti Terlihat Chubby, Ini 5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Wajib Dicoba

Anti Terlihat Chubby, Ini 5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Wajib Dicoba

Model rambut pendek untuk wanita gemuk--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anti terlihat chubby, ini 5 model rambut pendek wanita gemuk wajib dicobaBagi sahabat camkoha yang punya badan berisi atau pipi yang chubby, tahu nggak? Bahwa potongan rambut juga bisa membuat wajah tampak tirus, tapi tergantung dengan model potongan rambutnya.

Memiliki wajah yang chubby dan tubuh yang lebih berisi seringkali dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri, terutama ketika mempertimbangkan untuk memilih potongan rambut pendek, karena anggapan bahwa potongan rambut pendek dapat memberikan kesan wajah yang lebih penuh dan gemuk. 

BACA JUGA:3 Bacaan Doa Minta Rezeki Halal dan Berlimpah, Amalkan Sebelum Berangkat Kerja

Namun, untuk sahabat camkoha yang mungkin merasakan kekhawatiran serupa, perlu diingat bahwa ada potongan rambut tertentu yang dapat memberikan efek sebaliknya, yaitu membuat wajah tampak lebih tirus dan meminimalkan kesan gemuk.

Tak perlu khawatir, karena dalam artikel di bawah ini, kita akan mengulas berbagai model potongan rambut pendek yang tidak hanya dapat mengakomodasi wajah chubby, tetapi juga menciptakan ilusi visual yang merampingkan. 

BACA JUGA:Utang Segunung Insya Allah Lunas, Baca Doa Minta Rezeki Ini Secara Rutin

Dengan pemilihan potongan rambut yang cerdas, sahabat camkoha dapat mengeksplorasi gaya rambut yang akan meningkatkan kepercayaan diri dan memberikan tampilan yang lebih elegan.

Jadi, mari kita jelajahi bersama potongan rambut yang sesuai dan membantu menciptakan penampilan yang lebih tirus dan menawan. Simak sampai akhir ya!

1. Bob Asimetris

Model potongan rambut bob asimetris menjadi hits sejak awal hingga pertengahan tahun 2010-an, dan kesuksesannya tidak hanya terletak pada gaya yang trendi, tetapi juga pada kemampuannya untuk memberikan ilusi wajah yang lebih tirus, terutama bagi wanita dengan tubuh yang lebih berisi.

BACA JUGA:Rincian Formasi CPNS 2024 Tenaga Kesehatan, Pemerintah Akan Rekrut 700 ribu Nakes

Dengan bagian depan yang lebih panjang, potongan rambut ini menciptakan kesan visual yang mengalihkan perhatian dari area pipi yang mungkin lebih penuh pada wanita gemuk.

Dengan memanfaatkan ketidaksimetrisan, potongan rambut bob asimetris secara cerdas membentuk garis rambut yang memberikan dimensi dan penyeimbangan visual pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: