Iklan dempo dalam berita

5 Bacaan Doa Minta Rezeki Berlimpah, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Kaya Raya

5 Bacaan Doa Minta Rezeki Berlimpah, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Kaya Raya

5 Bacaan Doa Minta Rezeki Berlimpah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Allah menjamin setiap rezeki semua makhluk ciptaanNya, mulai dari manusia, hewan, tumbuhan, hingga mikroorganisme yang hidup di sekeliling kita. Berikut 5 bacaan doa minta rezeki berlimpah, yang bisa kamu amalkan secara rutin.

Rezeki yang Allah berikan tidak diberikan semuanya dalam satu waktu, melainkan Allah memberikannya pada waktu yang tepat. 

BACA JUGA:Ingin Kaya dan Berkah Tahun 2024? Ini 6 Bacaan Doa Minta Rezeki yang Berlimpah, Baca Selepas Salat

Allah memang sudah menentukan rezeki untuk setiap hambaNya, namun rezeki tersebut harus kita ikhtiarkan melalui cara yang Allah perbolehkan sehingga dengan itu manusia tidak bermalas-malasan dalam bekerja. Melapangkan pintu rezeki bisa ditempuh dengan beberapa cara, bisa dengan cara bersedekah, melakukan shalat sunnah, puasa sunnah, maupun membantu kesulitan orang lain.

5 Bacaan Doa Minta Rezeki Berlimpah

Selain berusaha, rezeki juga harus diraih dengan doa. Berikut adalah bacaan doa minta rezeki berlimpah, amalkan secara rutin jika ingin kaya raya

BACA JUGA:3 Doa agar Suami Sayang Istri dan Setia, Simak juga Cara agar Suami Tidak Selingkuh.

1. Doa Nabi Sulaiman

Allaahumma aghniniy bihalaalika ‘an haroomika wa aghniniy bifadhlika ‘amman siwaak

Artinya: 

"Ya Allah kayakanlah aku dengan harta halal darimu, yang jauh dari harta haram, sebagai anugerah darimu, bukan dari selain engkau."

Doa ini sesuai dengan ajaran nabi Sulaiman yang dapat Anda amalkan. Doa ini merupakan satu di antara doa cepat kaya yang bisa umat muslim panjatkan setiap hari. 

Bahkan, doa ini juga pernah diamalkan oleh Nabi Sulaiman. Di mana doa Nabi Sulaiman ini telah terbukti, ketika doa-doa yang dimintanya dikabulkan sehingga kekayaannya sampai sekarang tidak ada yang bisa menandinginya.  

Selain itu, ada doa Nabi Sulaiman yang juga sering dibacanya, dan doa ini juga dapat Anda panjatkan agar rezeki semakin melimpah dan pastinya penuh berkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: