Iklan dempo dalam berita

Optimis Terungkap, Polisi Sudah Pelajari Rekaman CCTV Pencuri Mobil Kuning

Optimis Terungkap, Polisi Sudah Pelajari Rekaman CCTV Pencuri Mobil Kuning

KBO Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda. Torisman Munthe --

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Pihaknya masih mendalami sejumlah kasus ini.

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP, KUR Mandiri 2024 Cair Rp500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

"Oh iya, monitor," singkat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo.

Pencurian di Taba Lagan

Aksi pencurian di dalam rumah terjadi di wilayah hukum Bengkulu Tengah, tepatnya di Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan pada Rabu (10/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Adapun yang menjadi korban yakni Tomo (52), yang diketahui saat kejadian memang tidak berada di rumah. Diketahui korban sedang pulang kampung, sehingga rumah memang dalam keadaan tanpa penghuni.

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP, KUR Mandiri 2024 Cair Rp500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Pelaku berhasil masuk ke dalam rumah, setelah mencongkel pintu belakang dan pintu kamar. Uang tunai Rp 26 juta dan emas 10 gram, 1 buah laptop berhasil dibawa kabur pelaku. Selain itu beberapa surat kendaraan serta buku tabungan juga ikut dibawa kabur.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta membenarkan ada kejadian pencurian di siang bolong ini.  Bahkan aksi kawanan pelaku ini terekam oleh kamera pemantau atau CCTV.

BACA JUGA:Pemilik KTP Status Ini Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2024, Ini Rincian Tabel Angsuran Kredit Rp 85 Juta

"Benar aksi pencurian terjadi di Desa Taba Lagan pada siang hari. Dari rekaman CCTV terlihat pelaku menggunakan kendaraan roda empat, hingga memasuki rumah yang sudah jadi target," singkat Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah.

Aksi pencurian ini baru diketahui setelah anak korban pulang ke rumah, dan mendapatkan kondisi rumah sudah terbuka dan sedikit berantakan. Selanjutnya pun dilaporkan ke Polres Bengkulu Tengah, sembari membawa bukti rekaman CCTV.

Ditambahkan Kasat Reskrim AKP Wahyu Wijayanta, proses penyelidikan hingga Rabu (10/1) pukul 20.50 WIB, masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Begitu juga dengan rekaman CCTV yang sedang dipelajari.

BACA JUGA:Layanan eForm KUR BCA 2024 hanya Bisa Cair Jika Pinjam Segini, Cek Tabel Angsuran Pinjaman Plafon Rp 120 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: