Iklan dempo dalam berita

Asus ROG Phone 8 Gebrak Hp Gaming 2024, Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Asus ROG Phone 8 Gebrak Hp Gaming 2024, Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8--

Sebagai perbandingan, model ROG Phone 7 hanya memiliki sertifikasi IP54, sehingga edisi terbaru ini memberikan tingkat ketahanan yang lebih tinggi terhadap elemen lingkungan eksternal.

BACA JUGA:Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

Ketiga ponsel gaming tersebut, ROG Phone 8 versi biasa, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition, menunjukkan keserupaan yang hampir identik dalam hal spesifikasi, dengan perbedaan utama terletak pada desainnya.

ROG Phone 8 versi biasa menghadirkan sentuhan khusus dengan keberadaan logo RGB yang terletak di bagian belakangnya, menambahkan elemen pencahayaan yang dapat disesuaikan dan memberikan daya tarik visual yang unik.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Rumah Sakit Ummi Bengkulu

Sementara itu, ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition menyajikan desain belakang yang lebih canggih dengan dot-matrix LED. Fitur ini memberikan kemampuan untuk menampilkan pola cahaya yang dinamis atau informasi yang dapat dikonfigurasi, memberikan pengalaman visual yang lebih eksklusif dan menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:Mimpi Buang Air Besar, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak di Sini Artinya

Meskipun kapasitas baterai ROG Phone 8 mengalami penyusutan dari 6.000 mAh pada model sebelumnya menjadi 5.500 mAh, Asus menawarkan solusi yang menjanjikan daya tahan baterai yang lebih efisien. 

Dukungan fast charging kabel hingga 65 W memberikan kemampuan untuk mengisi daya dengan cepat, memastikan bahwa pengguna dapat kembali ke permainan mereka tanpa harus menunggu terlalu lama.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

Fitur inovatif lainnya yang ditawarkan oleh ROG Phone 8 adalah fast charging non-kabel alias wireless dengan kecepatan hingga 15 W. 

Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna yang ingin mengisi daya perangkat mereka tanpa harus menggunakan kabel, dan kecepatan pengisian yang tinggi tetap menjadi fokus, memungkinkan perangkat cepat siap digunakan kembali.

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Orang Meninggal, Tidak Selalu Hal Buruk Bisa Jadi Pertanda Baik

Asus menghadirkan inovasi dalam sistem pendingin untuk ketiga varian ROG Phone 8 dengan menggunakan kombinasi boron nitrida dan tembaga.

Sistem pendingin ini dirancang untuk mengekstrak panas langsung dari prosesor dan mengalirkannya melalui penutup belakang smartphone untuk meningkatkan efisiensi pendinginan. Pendekatan ini bertujuan untuk menjaga suhu perangkat agar tetap optimal selama sesi gaming intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: