Iklan dempo dalam berita

Marak Hoax Penculikan, Warga Pondok Kubang Amankan ODGJ

Marak Hoax Penculikan, Warga Pondok Kubang Amankan ODGJ

Marak Hoax Penculikan, Warga Pondok Kubang Amankan ODGJ--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, Rabu (8/2) malam mengamankan seorang pria.

Warga khawatir, orang yang tidak dikenali warga ini akan berbuat hal-hal negatif. Oleh warga, pria ini diserahkan ke Polsek Talang Empat. Kemudian diketahui pria bernama Deki dan merupakan orang dengan gangguan jiwa. Tidak lama kemudian keluarganya datang dari Kota Bengkulu dan membawa pulang Deki.

BACA JUGA:Wartawan Media Online Ditusuk OTD

Dijelaskan Kepala Desa Pondok Kubang, Hasan Basri, warga mencurigai orang yang tidak dikenal ini berjalan sendiri pada malam hari. Selanjutnya oleh warga diamankan dan ditanya maksud dan tujuannya.

"Pria ini berjalan sendirian antara perbatasan Desa Tanjung Heran dan Desa Pondok Kubang, hingga menimbulkan kecurigaan warga, apalagi saat ini sedang marak isu penculikan anak," ujar Hasan.

BACA JUGA:Menpora Pastikan Pemilu dan PON Aceh-Sumut Berjalan Beriringan

Sedangkan Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kapolsek Talang Empat, Ipda. Iskandaria memastikan, pria yang sempat diamankan adalah ODGJ, dengan jaminan pihak keluarga yang bersangkutan.

"Setelah sempat diamankan, kita berusaha mencari identitas pria ini. Namun pihak keluarga yang mengetahui langsung datang ke Polsek dan memastikan yang bersangkutan adalah ODGJ," jelas Kapolsek Talang Empat.

BACA JUGA:Pernyataan Perdana Rahiman Dani Setelah Ditembak

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: